oleh

Youtube Down dan Tidak Bisa Dibuka Membuat Netizen Geram

KABARHARIANUSANTARA.COM – Youtube Down dan Tidak Bisa Dibuka Membuat Netizen Geram Netizen Belum lama ini merasa kaget dan juga G ketika mereka mengakses laman YouTube ternyata tidak bisa dibuka alias youtube down. Sehingga, dipastikan dengan adanya hal tersebut langsung membuat warganet heboh dan memperbincangkan terkait alasan kenapa pada hari Rabu 17 Oktober 2018 tepat di pagi hari situs berbagi video tersebut sudah tidak bisa lagi membuka beberapa video yang diklaim dipastikan apabila YouTube mengalami down sehingga tidak bisa dibuka.

Kabar jejaring berbagi video youtube down dan tidak bisa dibuka langsung mendadak viral di media sosial pada hari ini rabu 17 Oktober 2018 di mana sejumlah netizen di media sosial instagram sampai Facebook langsung mengungkapkan kekecewaan nya dan rasa Geram dikarenakan ketika mereka mengakses halaman YouTube sama sekali aplikasi tersebut tidak bisa dibuka dan hanya menampilkan tanda seru yang artinya apabila situs media sosial berbagi video YouTube mengalami gangguan.

Seperti dikutip dari berbagai sumber apabila ternyata netisen yang tidak bisa mengakses laman YouTube tersebut bukan hanya netizen asal Indonesia akan tetapi laporan mengatakan hampir seluruh netizen yang ada di dunia mengklaim Apabila mereka tidak bisa membuka YouTube sehingga banyak dari netizen melaporkan Hal tersebut dikarenakan sangat mengganggu ketika mereka ingin melihat video.

Banyak dari pengguna youTube yang mengklaim Apabila mereka sama sekali tidak mengakses jejaring sosial media buatan Google tersebut dan sampai saat ini masih belum di ketahui terkait Apa alasan atau penyebab YouTube mengalami Down atau YouTube tidak bisa diakses.

Namun diperkirakan apabila youtube.com salah satu layanan berbagi video yang dibuat dari perusahaan Google tersebut memang sedang tumbang di berbagai daerah di dunia termasuk di Indonesia. Malahan dari salah satu artikel website downdetector web menegaskan apabila hasil penelitian mereka apabila YouTube memang tumbang pada hari ini Rabu 17 Oktober 2018 yang tidak bisa diakses sejak hari Rabu dini hari.

Banyak dari netizen mengungkapkan kekecewaan mereka dikarenakan aktivitas langsung terganggu Dimana mereka sangat kesulitan ketika mau masuk ke laman YouTube apalagi menikmati dan Mengunggah video dikarenakan sangat tidak bisa. Di dalam survei sebanyak 51% netizen tidak bisa menonton video, selanjutnya 32% kesulitan masuk ke laman YouTube, dan sisanya 16% kesulitan untuk melakukan login ke akun YouTube mereka.

Beberapa wilayah yang terkena dampak Youtube down di antaranya adalah Amerika Serikat, australia, inggris, eropa, termasuk Indonesia. Selain itu ada beberapa di negara Asia lainnya yang mengalami gangguan Youtube down dan tidak bisa diakses diantaranya adalah singapura, thailand, dan Filipina.

Komentar

News Feed