oleh

Xiaomi Black Shark 2 Dipastikan Usung Spesifikasi Liquid Cooling 3.0

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Xiaomi Black Shark 2 Dipastikan Usung Spesifikasi Liquid Cooling 3.0 Bagi anda semua yang selama ini menantikan ponsel gaming terbaru pabrikan dari Xiaomi yaitu Black Shark 2, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi jika nantinya smartphone yang direkomendasikan bagi para gamers tersebut akan mengusung fitur yang sangat kekinian yang nantinya akan menjadi pendingin bagi smartphone anda, sehingga ketika digunakan bermain games dengan waktu yang lama maka ponsel akan tetap terjaga kestabilan dan tidak akan panas karena mengusung teknologi Liquid cooling 3.0.

Xiaomi Black Shark 2 merupakan salah satu smartphone kekinian terbaru yang akan dirilis oleh perusahaan Xiaomi yang nantinya didedikasikan kepada para gamers dimana smartphone ini akan mengusung salah satu teknologi yang sangat dinantikan yaitu Liquid cooling 3.0 dimana teknologi ini, akan menjadi salah satu teknologi pendingin pada smartphone dan berbeda dengan teknologi yang pernah dipakai pada Xiaomi Black Shark sebelumnya.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2

Dari berbagai sumber yang kami rangkum terutama melalui situs resmi Geekbench, apabila smartphone Xiaomi Black Shark 2 yang nantinya mengusung nama Black Shark Skywalker, akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru yang mempunyai kekuatan maha dahsyat dan kabarnya akan dikombinasikan dengan memori RAM 8 GB dan memori rom yang sangat besar.

Selanjutnya ada beberapa fitur yang diungkapkan melalui website tersebut, yaitu fitur yang sangat dinantikan liquid cooling 3.0 yang sangat mumpuni di mana teknologi ini akan mencakup seluruh area yang ada pada smartphone dan juga smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan pipa pendingin yang lebih besar sehingga untuk menjaga supaya ponsel tetap stabil dan tidak panas, maka teknologi ini bisa menjadi solusi terbaik.

Walaupun Sampai berita ini diturunkan, untuk masalah spesifikasi lengkap dari smartphone yang nantinya akan mempunyai nama Black Shark Skywalker, akan tetapi banyak dari para pecinta smartphone pabrikan Xiaomi sangat berharap jika ponsel gaming dengan teknologi serba kekinian tersebut hadir dengan banyak sekali fitur terbaru dan pastinya untuk harganya tidak begitu mahal.

Dari beberapa laporan yang kami rangkum, selain untuk memory RAM mengusung 8 GB, kabarnya smartphone Xiaomi Black Shark 2 akan mengusung memory RAM 12gb dan juga untuk baterainya dipastikan super besar dan menggunakan teknologi fast charging 27w yang sudah digunakan pada smartphone Xiaomi MI 9.

Bagi anda semua yang ingin membeli smartphone gaming Black Shark Skywalker, maka silakan Anda menabung terlebih dahulu dan nantinya ketika ponsel ini hadir di Indonesia Anda sudah bisa membelinya. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda semua.

Komentar

News Feed