oleh

Wali Kota Bogor Bima Arya Resmi Sembuh Dari Corona

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya Resmi Sembuh Dari Corona Salah satu kabar gembira bagi masyarakat Bogor di mana Walikota Bogor yaitu Bima Arya Sugiarto resmi dinyatakan sembuh dari virus Corona walaupun dirinya dipastikan harus tetap menjalani isolasi Mandiri di kediamannya. Walaupun begitu, pastinya hal ini menjadi kabar gembira terutama bagi keluarga sang Walikota Bogor dikarenakan Mereka bisa berkumpul kembali ditengah pandemi virus Corona yang kian hari semakin memprihatinkan.

Walikota Bogor Bima Arya resmi dinyatakan sembuh dari virus Corona Covid-19 setelah sebelumnya ia harus melakukan pengobatan di rumah sakit selama 22 Hari di mana Iya diisolasi di RSUD Kota Bogor setelah dinyatakan positif terkena infeksi virus Corona. Namun setelah ia sembuh, ia bisa pulang kerumah akan tetapi tetap harus menjalani isolasi Mandiri di rumahnya ia pun diharuskan melakukan protokol kesehatan ketika keluar dari rumah sakit seperti memakai tutup kepala, menggunakan masker, dan juga memakai baju rumah sakit.

Menurut Bima Arya, walaupun dirinya sudah dinyatakan negatif virus Corona akan tetapi ia memilih tetap di kamar dan tidak melakukan kontak dengan orang rumah sampai pada waktunya ia diizinkan oleh tim medis yang terus mengawasi dirinya dan selama dirinya melakukan isolasi Mandiri di rumah, ia hanya sendirian dan belum bisa berkumpul atau pun memeluk anak dan istri.

Bima Arya menegaskan apabila dirinya benar-benar bukan semuanya dengan Mandiri, mulai dari mencuci baju sendiri, membuat makanan sendiri, dan seluruh kegiatan dilakukan sendiri walaupun Terkadang untuk masalah makan ia sudah dimasak kan oleh sang istri akan tetapi hanya Diantar sampai ke depan pintu kamar.

Menurut Bima Arya, untuk penggunaan peralatan makan seperti piring sendok dan juga gelas iya langsung dicuci secara terpisah walaupun begitu, ia merasa bersyukur sudah dinyatakan negatif virus Corona dan bisa berada di rumah dikarenakan masih bisa merasakan kehangatan keluarga tercinta.

Ketika isolasi di rumah, menurut Bima Arya ia masih dapat mendengar canda tawa sang istri dan juga anak-anaknya walaupun pastinya harus terhalang dengan tembok kamar. Akan tetapi semuanya iya tetap bersyukur terutama dinyatakan sembuh dari virus Corona.

Seperti diketahui apabila Bima Arya selama 22 Hari berada di RSUD Kota Bogor untuk dilakukan isolasi setelah dirinya dinyatakan positif terkena virus Corona, dan selanjutnya setelah pihak kedokteran melakukan perawatan secara intensif, pejabat kelahiran Bogor Jawa Barat tersebut sudah bisa dipulangkan ke rumah dan dinyatakan sembuh walaupun harus melakukan karantina Mandiri di dalam rumah.

Komentar

News Feed