oleh

Viral Pengantin Wanita Hilang Diduga Diculik Oleh Wewe Gombel Ternyata Berada di Tempat Ini

Istri Diculik Wewe Gombel
Istri Diculik Wewe Gombel

Viral Pengantin Wanita Hilang Diduga Diculik Oleh Wewe Gombel Ternyata Berada di Tempat Ini – Sebuah penikahan pria dan wanita yang terjadi beberapa hari lalu menjadi heboh dan viral di sosial media. Wanita bernama Mila yang merupakan mempelai wanita mendadak hilang jelang beberapa waktu hendak dimulainya pernikahan, hal ini lantas menjadi perbincangan publik.

Kini setelah menghilang akhirnya diketahui dimana tempat Mila berada. Mila dikabarkan menghilang, terakhir ia terlihat ada di suatu minimarket Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Barat. Namun setelah menghilang beberapa waktu lalu, kini berdasarkan keterangan yang diberikan oleh AKP Joko Witanto, Kapolsek Larangan menyebutkan bahwa kini sang pengantin baru wanita tersebut sudah berada di rumah orang tuanya yang terletak di Kecamatan Cucukan, Cirebon, Jawa Barat.

Kabar keberadaan Mila pun juga telah disampaikan oleh pihak kepolisian kepada Sukirno ketika ia mencabut laporan kehilangan istrinya itu. Menurut Joko, Sukirno kemudian telah dikabari oleh istrinya lewat telepon setelah sempat menghilang beberapa hari belakangan.

Namun, selebihnya Joko menyatakan bahwa sang istri enggan bercerita kemanakah ia pergi saat dikabarkan menghilang selama beberapa hari ketika ditanya suaminya. Berita kehilangan Mila ini menjadi perbincangan hangat yang marak di masyarakat. Bahkan saking hebohnya, warganet pun turut meramaikan sehingga berita kehilangan pengantin wanita baru ini viral di sosmed.

Bahkan hilangnya Mila juga dikait-kaitkan dengan aksi penculikan dan hal gaib yang menurut sebagian masyarakat diculik oleh wewe gombel, sejenis hantu. Seperti diberitakan, Mila (20 tahun) baru saja menjadi pengantin baru, namun ketika ia sedang berjalan dengan sang suami tiba-tiba saja hilang, kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 9 Juli lalu.

Mila menghilang bahkan hingga tanggal 12 Juli kemudian tak kunjung ditemukan padahal suaminya sudah mencari Mila kemana-mana. Karena itulah beredar isu bahwa hilangnya Mila lantaran diculik.

Tak sedikit orang yang menghubungkan kehilangan Mila ini dengan kisah mistis yang menyebut Mila pergi menghilang karena dibawa oleh hantu. Kronologi kehilangan Mila terjadi, ketika ia dan sang suami berjalan ke sebuah minmarket di Desa Sitanggal, Larangan, Brebes.

Menurut Sukirno, awalnya Mila meminta hendak dibelik bakso, namun ketika diperjalanan sang istri ingin buang air kecil, sehingga mereka mampir di minimarket untuk numpang toilet dan membeli minuman. Sukirno mengaku jika dirinya juga hendak buang air kecil dan memasuki toilet lebih dulu, namun setelah keluar ia kaget bukan kepalang karena sang istri tiba-tiba saja menghilang.

Namun Sukirno menyangkl kemungkinan dari masyarakat yang mengungkap bahwa sang istri hilang karena diculik makhluk astral atau diculik oleh seseorang. Sukirno malah bercerita bahwa sang istri kemungkinan kabur, karena hasil pernikahan adalah dari perjodohan, bisa saja sang istri tidak setuju dan memilih pergi.

Komentar

News Feed