oleh

Video Pria Menampar Petugas SPBU Karena Tidak Kebagian Bensin Mendadak Viral

KHN NEWS – Video Pria Menampar Petugas SPBU Karena Tidak Kebagian Bensin Mendadak Viral Belum lama ini ada salah satu video yang viral di media sosial Instagram yang memperlihatkan sebuah perlakuan yang sangat tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang pria yang menggunakan baju berwarna putih kepada salah seorang petugas SPBU. Terlihat dengan sangat jelas, pada video viral tersebut apabila pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung menampar petugas SPBU dikarenakan masalah yang sepele yaitu dirinya tidak kebagian bensin saat antrian.

Video pria menampar petugas SPBU karena tidak kebagian bensin sampai saat ini langsung menjadi viral di media sosial Instagram malahan menjadi Peristiwa yang jarang sekali terjadi di SPBU tersebut, dari berbagai sumber yang kami peroleh terutama dari akun yang Mengunggah video ini ternyata untuk dugaan sementara kasus penganiayaan kepada petugas SPBU hanya dikarenakan pria yang menggunakan baju putih tersebut tidak kebagian bensin jenis premium saat dirinya mengisi bahan bakar di SPBU.

Video yang berdurasi hanya sekitar 10 detik tersebut langsung mendadak viral di media sosial sampai saat ini menjadi perbincangan netizen dan kabarnya Apabila kejadian tersebut diduga kuat berada di salah satu SPBU yang ada di wilayah Semarang, malahan untuk pemberitaannya sudah heboh di masyarakat kota Semarang.

Melalui unggahan video Instagram akun bernama @infokejadiansemarang terlihat apabila seorang pria langsung mengeluarkan handphone dan memfoto atau merekam wajah salah seorang petugas SPBU tersebut selanjutnya tidak lama kemudian ia langsung nampar petugas malam ini dengan pukulan yang lumayan keras.

Selanjutnya setelah menampar petugas SPBU, pria yang tidak diketahui identitasnya ini langsung pergi walaupun dari kabar terbaru pria ini sempat ditahan oleh petugas SPBU yang lain dan sementara untuk petugas yang ditampar terlihat tidak menghiraukan perbuatan orang tua tersebut.

Dari keterangan akun Instagram yang Mengunggah video pria menampar petugas SPBU, apabila pria ini sepertinya merasa kesal karena tidak kebagian bensin jenis premium dan ia pun harus antri sehingga akibat kekesalannya tersebut langsung penampar petugas SPBU sebagai perwujudan kekesalan yang ia alami.

Namun Sangat disayangkan perbuatan pria ini terhadap petugas SPBU sudah sangat keterlaluan malahan banyak dari komentar yang mengecam aksi yang dilakukan pria yang sudah berumur tersebut dan banyak yang menyarankan supaya Dilaporkan pada Walikota Semarang yaitu hendrar Prihadi atau kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo supaya ditindaklanjuti.

https://www.instagram.com/p/BtJMv1BHZ-v/

Seperti yang diungkapkan oleh Nathanael sandi Setiawan apabila kelakuan pria yang memukul petugas SPBU tersebut sudah sangat keterlaluan sehingga harus secepatnya ditindaklanjuti dan dilaporkan kepada Ganjar pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah atau bisa dilaporkan kepada hendrar Prihadi selaku Walikota Semarang supaya diselesaikan melalui jalur hukum.

Komentar

News Feed