oleh

Via Vallen Kesal Mendapat Pelecehan Seksual Dari Pesepakbola Terkenal

Via Vallen
Via Vallen

Via Vallen Kesal Mendapat Pelecehan Seksual Dari Pesepakbola Terkenal – Via Vallen geram karena baru saja mendapatkan perlakuan tak senonoh yang dianggap sebagai pelecehan seksual dan dilakukan oleh seorang pemain sepakbola ternama. Penyanyi yang terkenal lewat lantunan lagu Sayang tersebut mengku bahwa dirinya mendapatkan pesan singkat lewat Direct Message (DM) di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” itulah tulisan yang dikirim pesepak bola lewat DM ke akun Instagram Via Vallen. Menanggapi hal tersebut membuat Via menjadi kesal bukan kepalang dan langsung mencapture pesan tersebut lalu mempostingnya ke Instagram Stories nya. Tak lupa, pelantun lagu dangdut koplo ini juga menyertakan kata kata lain yang mengutarakan kekesalan terhadap pesan DM tersebut.

Diungkapkan oleh Via bahwa sebelumnya ia sama sekali tidak mengenali dan belum pernah ketemu dengan orang tersebut. Tidak hanya itu, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut juga mengungkap bahwa pengirim pesan di Instagram itu merupakan seorang pemain sepak bola ternama yang ada di Indonesia.

Tak hanya itu saja, lewat Instagram Stories nya Via juga mengcapture percakapan yang terjadi antara dirinya dengan si pengirim pesan tak senonoh tersebut. Dalam screenchot tersebut, si pengirim menanyakan alasan Via mengapa sampai mengcapture pesan yang dikirimnya tersebut.

Terlihat percakapan antara Via dengan si pengirim yang disebutkan sebagai pemain sepak bola ternama di Indonesia sekarang itu cukup menjelaskan betapa kesalnya seorang Via Vallen diperlakukan demikian.

Meski begitu, Via pun mengatakan bahwa ia tidak akan mengungkap siapa dibalik pemain sepak bola ternama yang mengirimkannya pesan pelecehan tersebut. Dalam screenshot yang ia sebar juga telah menutup nama akun serta gambar foto dari si pesepak bola ini. Via juga juga menuturkan bahwa ia tidak akan mengungkap dan membuka identitas pesepak bola kenamaan tersebut.

Rupanya, pesepak bola ini juga memiliki akun Instagram yang telah bertanda centang biru. Meski mengaku kesal, Via berharap pria ini bisa berubah dan menjadi lebih baik ke depannya serta tidak melakukan hal senonoh lagi kepada perempuan. Apalagi Via tidak terima karena ia bukanlah tipe wanita seperti itu.

Komentar

News Feed