oleh

Trik Jitu Melakukan Perawatan Kulit di Pagi dan Malam Hari Agar Tampak Awet Muda dan Sehat

Perawatan Kulit
Perawatan Kulit

Trik Jitu Melakukan Perawatan Kulit di Pagi dan Malam Hari Agar Tampak Awet Muda dan Sehat – Mendapatkan kulit sehat dan cantik tentu saja merupakan dambaan bagi setiap wanita, namun kadang padatnya aktivitas di luaran sana membuat hal itu sulit untuk dicapai. Banyak masalah di kulit wajah yang bisa menimbulkan kecemasan bagi wanita, sebut saja seperti jerawat, komeda, kerutan, bintik hitam dan masih banyak masalah kulit lainnya yang sungguh menjengkelkan.

Sehingga agar tidak menimbulkan masalah pigmentasi kulit, perlu dilakukan perawatan kulit yang tepat. Bahkan seorang ahli kulit juga mengungkap bahwa kita perlu mencari produk perawatan kulit yang tepat supaya kulit tetap terjaga kesehatannya. Produk perawatan kulit juga mampu untuk membinasakan bintik hitam diwajah serta penuaan dini yang tentu sangat menganggu penampilan wanita.

Selain itu, banyak pula dokter kulit yang mengungkap apabila wanita yang sudah berusia 30 tahun ke atas tak perlu lagi memakai produk pembersih kulit sebagai perawatan kulit di pagi hari lantaran sebelum tidur wanita sudah melakukan cuci muka.

Untuk mendapatkan kulit segar di pagi hari, yang perlu dilakukan hanya membilas wajah dengan air dingin. Meski terbilang sederhana namun cara tersebut bisa membantu untuk mencegar pengelupasan kulit ketika produksi minyak berkurang di usia 30 tahun. Selain itu, diperlukan pula pengaplikasian produk perawatan dan kecantikan kulit di pagi serta malam hari supaya kulit tampak bercahaya, sehat dan awet muda.

Berikut daftar produk perawatan pagi hari yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit :

1. Serum antioksidan
Penggunaan serum tersebut bisa mencegah terjadinya kerusakan kulit yang dikarenakan serangan radikal bebas dan sinar UV yang berbahaya. Antioksidan vitamin C rupanya dapat membantu untuk membuat kolagen kulit meningkat sehingga tampak kenyal dan awet muda.

2. Menggunakan pemlembab sinar UV
Memakai pelembab untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV dan tabir surya sangat diperlukan, contohnya menggunakan BB cream atau CC Cream apalagi bagi para wanita diatas usia 40 tahun. Selain melindungi, dengan penggunaan produk tersebut juga dapat membantu melembabkan kulit supaya tidak kering.

3. Krim mata
Jangan sampai melewatkan kegunaan krim mata yang dapat melindungi dari tumbuhnya lingkaran hitam atau kantung mata terjadi di area mata kita.

Sementara untuk perawatan di malam hari, yang kamu bisa lakukan adalah sebagai berikut :

1. Memakai pembersih
Pastikan gunakan pembersih yang lembut untuk menghilangkan riasan dan kotoran di kulit setelah aktivitas di luar seharian sehingga kulit bisa lebih ringan dan bersih.

2. Gunakan eksfoliasi
Menggunakan produk yang satu ini dapat berperan agar kulit terhindar dari kerusakan karena paparan sinar matahari pada siang hari. Produk tersebut

Komentar

News Feed