oleh

Tips Diet Ampuh Minum Ramuan Kayumanis Sebelum Tidur

Tips Diet Ampuh Minum Ramuan Kayumanis Sebelum Tidur – Bagi Anda yang mempunyai lemak didalam perut dan sudah sangat kesusahan untuk menghilangkannya maka pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa tips salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi ramuan kayu manis yang bisa anda minum sebelum tidur di mana ramuan ini sangat direkomendasikan bagi anda semua yang sedang melakukan diet, supaya hasilnya maksimal dan baik.

Tips diet ampuh minum ramuan Kayu Manis sebelum tidur memang jarang sekali diketahui oleh orang banyak padahal banyak sekali manfaatnya jika anda mengkonsumsi ramuan kayu manis terutama bisa menghilangkan lemak di dalam perut yang memang sangat susah untuk hilang. Seperti dikutip laman livestrong Belum lama ini, anda tinggal melakukan pembuatan ramuan kayu manis yang nantinya dikonsumsi sebelum tidur dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang melakukan diet.

Tips Diet Ampuh Minum Ramuan Kayumanis Sebelum Tidur

Untuk bahan yang harus Anda persiapkan dalam membuat ramuan kayu manis yang akan digunakan untuk diet yaitu kayu manis yang dicampur dengan air hangat dan juga madu.

Caranya silakan Anda mencampurkan Kayu Manis bersama satu gelas air hangat lalu aduk sampai rata dan tunggu sampai air menjadi dingin lalu silakan Anda menambahkan madu.

Untuk perbandingan antara madu dan kayu manis yaitu 1:2 tepatnya satu sendok teh madu dan 2 sendok teh kayu manis, dan sangat disarankan ketika mencampurkan madu harus menunggu air menjadi dingin terlebih dahulu dikarenakan ketika air masih panas dapat menghancurkan enzim yang sangat baik yang ada pada kandungan madu.

Selanjutnya setelah tercampur merata Anda tinggal minum setengah gelas sebelum tidur dan selanjutnya 10.30 pagi anda bisa menyimpan di dalam kulkas dan anda minum pada pagi hari. Harus dipastikan apabila perut Anda masih dalam keadaan kosong ketika meminum ramuan Kayu Manis tersebut.

Alasan kayu manis cocok untuk diet

Apabila berbicara soal kayu manis yang dikombinasikan bersama madu ternyata Kayu Manis mempunyai fungsi sebagai detox dan peluntur lemak di mana selain akan menghilangkan lemak di dalam perut dan beberapa racun yang ada di paru-paru hati dan ginjal biasanya Kayu Manis akan terbawa melalui air seni kotoran dan keringat yang dikeluarkan oleh manusia.

Apabila anda mengkonsumsi ramuan Kayu Manis setiap hari maka hal tersebut sangat dianjurkan akan tetapi jika memang malas membuatnya bisa dilakukan 2 hari sekali.

Komentar

News Feed