oleh

Tips dan Trik Mudah Membuat Pipi Tembem Menjadi Tirus Tanpa Biaya Mahal

Cara Tiruskan Pipi
Cara Tiruskan Pipi

Tips dan Trik Mudah Membuat Pipi Tembem Menjadi Tirus Tanpa Biaya Mahal – Memiliki pipi tembem biasanya membuat wanita tidak percaya diri, apalagi tren pipi tirus belakangan ini menjadikan banyak wanita tampil dengan pipi tirus sehingga lebih terlihat kurus dan langsing. Sudah bukan hal yang lazim lagi jika wanita ingin membawakan penampilan sempurna disetiap kesempatan.

Meski begitu pipi yang tembem memang bukanlah hal yang jelek, masih banyak wanit yang berpipi chubby atau tembem terlihat lebih imut dan cantik. Pada dasarnya, pipi tembem memang disebabkan oleh penumpukan lemak yang ada pada wajah. Yang inilah yang menjadi masalah setiap wanita yang ingin tampil dengan pipi lebih tirus supaya terlihat elegan.

Ada banyak cara untuk menghilangkan lemak menumpuk hingga membuat wajah terlihat tirus. Belakangan wanita juga banyak yang menggunakan teknologi modern seperti sedot lemak atau operasi plastik, yang tentunya akan memakan biaya tinggi. Selain harga tinggi, resikonya juga tidak baik untuk kesehatan apalagi jika dilakukan terlalu sering.

Nah, untuk menanggulangi hal tersebut, rupanya ada cara alami yang mudah dilakukan untuk membuat pipi terlihat lebih tirus. Selain itu cara seperti ini juga hemat biaya dan tidak beresiko negatif. Kamu bisa melakukan senam pipi tembem untuk membuatnya lebih tirus. Dibawah ini beberapa gerakan untuk meniruskan pipi :

1. Chew Gum
Merupakan sebuah teknik yang sudah terkenal dan sangat mudah untuk dilakukan sendiri di rumah. Dalam hal ini kamu bisa melakukan teknik mengunyah permen karet, ketahuilah bahwa mengunyah permen karet ini bisa menjadi olahraga bagi pipi dan rahang kita sehingga sering dilakukan akan membuatnya menirus.

2. Fish Lip
Gerakan berikutnya juga tidak kalah sederhana. Disini, kamu bisa melakukan gerakan dengan memajukan bibir atau memonyongkannya, caranya adalah mengapit bibir bawah dan bibir atas sampai mengkerut seperti bibir ikan yang monyong. Tahan posisi begini hingga beberapa detik lalu lepas, lakukan secara rutin.

3. Tiup Pipi
Selanjutnya adalah gerakan untuk meniup pipi. Mungkin kamu sudah tidak asing dengan kegiatan meniup balon, ya gerakan meniup pipi sebenarnya tidak beda jauh dengan gerakan meniup balon. Hanya saja kita perlu menahan udara supaya tidak keluar dari mulut.

4. X-O
Berikutnya merupakan gerakan X-O yang merupakan sebuah gerakan pelafalan huruf X dan huruf O selama bergantian hingga 1 menit lamanya. Kamu bisa rutin melakukan hal ini saat hendak tidur atau ketika waktu luang yang secara otomatis jika terus dilakukan akan membuat kulit pipi lebih kencang dan tirus.

5. Tersenyum
Nah yang satu ini adalah metode gerakan yang paling simpel dan mudah dilakukan untuk meniruskan pipi.

Komentar

News Feed