oleh

Tim Indonesia Bigetron RA Resmi Juarai PUBG Mobile Club Open 2019

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Tim Indonesia Bigetron RA Resmi Juarai PUBG Mobile Club Open 2019 Belum lama ini turnamen dunia pubg mobile Club Open 2019 untuk musim gugur telah selesai berlangsung dimana pertandingan tersebut dimulai pada tanggal 29 November 2019 dan berakhir pada tanggal 1 Desember 2019 bertempat di Kuala Lumpur malaysia. Pada pertandingan tersebut, timnas Indonesia sukses menjuarai laga bergengsi untuk esport dimana tim bernama Bigetron RA yang menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia sukses mengalahkan film dari beberapa negara di Asia dan mereka pun berhak mendapatkan uang dengan total sebanyak 2 miliar.

Bigetron RA adalah tim asal Indonesia yang sukses menjadi juara pubg mobile Club Open 2019 dan mereka berhak mendapatkan uang total 2 miliar setelah berhasil mengembangkan 16 tim yang berasal dari berbagai negara yang saat itu bertarung untuk memperoleh gelar juara pubg mobile club open 2019 untuk musim gugur Yang pastinya dengan kemenangan indonesia tersebut bisa menjadikan sebuah keberhasilan yang sangat luar biasa untuk permainan yang saat ini sudah menjadi ajang olahraga internasional.

Dari 16 tim yang bertanding pada pubg mobile Club Open 2019 hanya tim Bigetron RA yang menjadi tim perwakilan Indonesia yang mempunyai kekuatan penuh sehingga tidak salah Apabila mereka dapat mengalahkan seluruh musuhnya padahal tim yang mengikuti ajang ini bukan tim sembarangan dikarenakan sudah berskala internasional.

Tim yang berasal dari Indonesia tersebut sukses mengumpulkan 5 kali winner winner chicken sehingga mereka sangat pantas untuk dinobatkan sebagai juara dunia pubg mobile Club Open 2019 kali ini.

Untuk total winner winner chicken dinner yang didapatkan oleh tim Indonesia yaitu 3 hari penyelenggaraan turnamen yang berlangsung di Putra World Center yang ada di Kuala Lumpur dan untuk hari pertama, Bigetron RA memperoleh satu kali winner winner chicken dinner dan selanjutnya BTR RA memperoleh 3 kali wwdc di hari kedua dan terakhir di hari Puncak ternyata Timnas Indonesia kembali memperoleh 1 kali wwdc setelah mereka bertarung sangat sengit dengan tim musuh.

Bigetron RA yang menjadi perwakilan Indonesia akhirnya sukses mendapatkan juara pubg mobile club Open 2019 di mana mereka bisa mendapatkan total uang sebesar US$180 ribu atau setara Rp 2,5 miliar dan hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat di Indonesia untuk dunia eSports yang sekarang ini menjadi kebanggaan bagi presiden Jokowi yang menjadi salah satu pencetus ajang permainan tersebut.

Selanjutnya untuk posisi kedua dimenangkan oleh tiongkok dan mereka mendapatkan uang US$90 ribu atau setara Rp 1,2 juta, selanjutnya posisi ketiga dimenangkan oleh tim asal Thailand dan mereka memperoleh hadiah sebesar US$45 ribu atau setara Rp 634 juta.

Komentar

News Feed