oleh

Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Luna X Prime Terbaru 2018

Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Luna X Prime Terbaru 2018 – Perusahaan smartphone Luna resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka yang akan menjadi pesaing dari Oppo F7 bernama Luna X Prime smartphone yang mempunyai banyak sekali keunggulan seperti salah satunya spesifikasi yang mumpuni dengan penampilan kekinian yaitu mengusung kamera ganda dan berponi. Smartphone Ini dipastikan akan menjadi salah satu smartphone yang akan banyak disukai dikarenakan mempunyai spesifikasi dan hardware untuk kelas menengah ke atas.

Luna X Prime adalah smartphone terbaru pabrikan vendor Luna yang mengusung spesifikasi kekinian seperti salah satunya sudah menggunakan layar full view display dan juga berponi sehingga menjadikan smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang dinantikan oleh banyak orang, pagi untuk harga jualnya sendiri terbilang sangat murah sehingga tidak salah apabila smartphone ini nantinya akan menjadi Ancaman bagi beberapa ponsel yang sudah hadir di Indonesia salah satunya adalah Oppo F7.

Tanggal rilis Luna X Prime

Dari berbagai sumber yang kami peroleh apabila Smartphone Ini dipastikan akan hadir di beberapa negara termasuk Indonesia yaitu pada tanggal 1 Agustus 2018 yang akan datang dan bisa anda dapatkan melalui penjualan dilaman shopee.

Spesifikasi Luna X Prime

Berbicara masalah spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru pabrikan Luna ini, matikan ponsel pintar yang sudah mengusung teknologi kekinian ini menggunakan chipset MediaTek helio p60 Octa Core yang mempunyai kecepatan 2 ghz dan sudah menggunakan teknologi proses 12nm sehingga mempunyai performa yang sangat bertenaga hemat terhadap baterai.

Selanjutnya untuk sektor memori yang digunakan pada smartphone Luna X Prime dipastikan mengusung memori RAM 4GB dan memori internal 64GB disertai slot microSD sampai 256gb.

Smartphone ini pun sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka editing melalui smartphone dan yang biasa bermain games karena speknya sudah sangat dewa yaitu chipset helio p60.

Baterai yang digunakan berkapasitas besar yaitu 3000mah ya sudah support dengan pengisian cepat dan juga teknologi wireless charging.

Selanjutnya untuk sektor kamera yang digunakan yaitu mengusung dual kamera dengan masing-masing 16 megapixel dan 5 Megapixel disertai LED Flash sehingga akan menghasilkan foto bokeh, suka berfoto selfie memakai resolusi kamera depan mengusung 16 megapixel dimana berfungsi juga sebagai Face Unlock tiga dimensi dan ada sensor fingerprint di bagian belakang untuk masalah keamanan.

Di bagian layar Smartphone Ini mengusung luas layar 6,2 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2.246 x 1.080 piksel dah sudah menggunakan kaca anti gores Corning Gorilla Glass terbaru dengan layar full view display dengan aspect ratio mencapai 19:9 dan juga berponi sehingga mirip dengan iPhone X.

Untuk jaringan HP Luna X Prime sudah menggunakan jaringan 4G LTE selanjutnya wi-fi bluetooth dengan sistem operasi OS Android Oreo versi 8.1 yang pastinya sangat mumpuni.

Harga Luna X Prime di shopee

Untuk harga jualnya sendiri Smartphone Ini dipastikan akan dijual Kisaran Rp 3.499.000 dan Adapun akan mendapatkan bonus yaitu wireless charging dengan harga jual mencapai Rp300.000.

Komentar

News Feed