oleh

Tanggal Rilis Black Shark 2 Dipastikan 18 Maret 2019

KHN NEWS – Tanggal Rilis Black Shark 2 Dipastikan 18 Maret 2019 Pada Artikel kami sebelumnya, kami sudah membahas Bagaimana bocoran spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 yang dipastikan menjadi ponsel gaming dengan spesifikasi mumpuni yang dipastikan sangat direkomendasikan untuk anda miliki terutama para games. Spesifikasi yang sangat gahar, menjadikan smartphone ini jadi salah satu ponsel yang ternyata banyak dinantikan kehadirannya di berbagai dunia termasuk di Indonesia.

Dari berbagai sumber yang kami rangkum, apabila smartphone Xiaomi Black Shark 2 dipastikan akan hadir dan diperkenalkan pertama kali di negara India yaitu pada tanggal 18 Maret 2019 yang akan datang dengan mengusung jaringan internet yang sangat ngebut, spesifikasi mumpuni, dan tampilan yang akan berbeda dengan versi sebelumnya.

Informasi rilisnya Xiaomi Black Shark 2 belum lama ini bocor di internet melalui sebuah teaser poster yang sangat jelas dimana pada poster tersebut terlihat adanya tanggal rilis dari smartphone gaming pabrikan Xiaomi tersebut dan tercatat dengan angka 18 Maret 2019. Sehingga disimpulkan, apabila smartphone ini akan hadir 10 hari lagi di negara India walaupun pada teater tersebut tidak secara detail diungkapkan soal harga jualnya.

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh Xiaomi Black Shark 2, pada Artikel kami sebelumnya sudah di singgung dimana ponsel ini nantinya akan mengusung teknologi Liquid cooling 3.0 ya akan menjadikan smartphone Anda Tetap dingin walaupun terus digunakan dan teknologi ini pun menjadi salah satu teknologi yang bisa menjadikan baterai Anda semakin awet.

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone Xiaomi Black Shark 2 yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan memori RAM 10 GB atau 12 GB dan pastinya mengusung memori rom yang besar.

Selanjutnya untuk baterai yang digunakan oleh Smartphone Ini dipastikan sudah mengusung fitur fast charging 27W yang dipastikan Ketika anda mengisi daya baterai akan sangat cepat.

Xiaomi Black Shark 2 pertama kali kemungkinan akan dirilis di negara China dan selanjutnya akan dijual di India dan beberapa negara lain yang ada di Asia dan Timur Tengah. Sehingga Indonesia pun bisa menjadi salah satu negara yang nantinya bisa mencicipi kedahsyatan smartphone yang akan menjadi pesaing dari perusahaan Asus dan Razer phone tersebut.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran tanggal rilis Xiaomi Black Shark 2 yang dipastikan akan hadir pada tanggal 8 Maret 2019 yang akan datang, dimana smartphone ini menjadi salah satu ponsel gaming terbaru dari pabrikan asal Tiongkok tersebut untuk menyasar kelas atas. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Komentar

News Feed