oleh

Surat Kelulusan SLTP Dijadikan Bungkus Cabe Langsung Mendadak Viral di Medsos

Surat Kelulusan SLTP Dijadikan Bungkus Cabe Langsung Mendadak Viral di Medsos – Sudah menjadi sebuah kebiasaan Ketika anda berbelanja di warung maupun di pasar saat membeli kebutuhan sembilan bahan pokok alias sembako biasanya setiap barang yang Anda beli akan dipisahkan dengan menggunakan kertas maupun plastik. Namun apa jadinya, jika bungkus bumbu masakan seperti cabe bukan menggunakan kertas koran maupun kertas buku yang sudah tidak layak pakai akan tetapi malah menggunakan surat tanda kelulusan SMP atau SLTP, langsung membuat anda berpikir keras.

Seperti Belum lama ini di media sosial Instagram mendadak viral salah satu foto yang diunggah oleh seorang netizen yang diketahui bernama info cegatan Solo dimana pada akun Instagram tersebut memperlihatkan jika surat tanda kelulusan Sekolah Lanjutan tingkat pertama tahun 2002 Silam malah dijadikan sebagai bungkus cabe sehingga hal tersebut langsung menjadi viral di media sosial dan menimbulkan pro dan kontra.

Seperti diketahui apabila surat tanda kelulusan merupakan salah satu surat yang sangat penting untuk para siswa dan mirip dengan ijazah. Sehingga Bagi siapapun yang sekolah maka surat tanda kelulusan menjadi surat yang sangat penting sehingga harus ada lawan, sehingga dengan viralnya foto tersebut pastinya menjadi hal yang sangat unik dan bikin bengong netizen.

Dari postingan Akun tersebut, pada mulanya pria tersebut merasa aneh saat membeli cabe yang dibungkus menggunakan kertas saat dirinya datang di rumah lalu membuka bungkusan tersebut ternyata kertas yang dipakai untuk membungkus cabe adalah kertas yang sangat berharga yaitu surat tanda kelulusan tingkat SMP tahun 2002 dan 2003.

Diketahui pemilik surat tanda kelulusan tersebut yaitu Nanang Dwi Pamungkas, pria kelahiran Boyolali tanggal 5 Oktober 87. Pria ini dari surat tersebut berasal dari sekolah SLTP Kristen 1 Surakarta dengan nilai rata-rata lumayan memuaskan yaitu 7,25.

Surat kelulusan SLTP dijadikan bungkus cabe sampai saat ini terus menjadi viral di media sosial di mana banyak komentar dari netizen yang sangat tidak menyangka apabila surat berharga ini malah dijadikan bungkus cabe.

Seperti beberapa komentar netizen berikut ini:

https://www.instagram.com/p/BkU3DJ3FNsR/?taken-by=infocegatansolo

Hafiz Hanif: “Itu percuma sekolah lama-lama,”

Akun iklim am: “Nah kalau begini kan repot makanya ini masalah pengarsipan penting”

Akun Wawan panjang Pak: “Pantes aja sTTB dijadikan bungkus cabe lah lihat saja nilai matematikanya saja 4,”

Komentar

News Feed