oleh

Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Realme X2 Pro di Indonesia

KHN NEWS – Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Realme X2 Pro di Indonesia Belum lama ini perusahaan realme langsung menjadi trending topic di Google dan juga di media sosial setelah perusahaan tersebut siap merilis dan menjual ponsel terbaru mereka di Indonesia bernama Realme X2 Pro, dikarenakan smartphone ini menjadi salah satu ponsel kekinian yang mengusung spesifikasi mumpuni akan tetapi dijual dengan harga yang tidak begitu mahal apalagi yang paling dijagokan, hP pabrikan realme tersebut sudah mengusung 4 kamera utama dengan resolusi utama 64 megapixel. Sehingga Hal inilah yang menjadi salah satu daya pikat tersendiri bagi para pecinta smartphone di tanah air.

Realme X2 Pro adalah smartphone terbaru pabrikan perusahaan realme yang siap hadir di Indonesia malahan belakangan ini, langsung menjadi trending topic di media sosial termasuk di Google malahan dalam beberapa akun media sosial resmi milik realme Indonesia, sudah ada pemberitahuan jika ponsel super keren terbaru pabrikan perusahaan realme tersebut siap untuk hadir dan dijual di tanah air dengan harga yang tidak begitu mahal akan tetapi mengusung fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni.

Di dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun realme Indonesia melalui Instagram, tersemat sebuah Tagar #FullSpeedFlagship sehingga dipastikan apabila ponsel ini akan menjadi salah satu smartphone flagship yang paling dijagokan di penghujung akhir tahun 2019 oleh perusahaan realme.

Spesifikasi Realme X2 Pro

Bagi kalian semua yang belum mengenal dan belum mengetahui spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial, maka di bawah ini adalah pembahasan kami tentang spek dari ponsel Realme X2 Pro yang memang mengusung banyak sekali fitur unggulan termasuk salah satunya fitur kamera utama yang langsung menggunakan 4 kamera dengan resolusi 64 megapixel.

Untuk masalah processor yang akan digunakan pada smartphone Realme X2 Pro dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dengan kombinasi CPU Octa Core dan grafis GPU adreno 640.

Selanjutnya untuk masalah memori yang akan digunakan pada ponsel yang diklaim sebagai fullspeed flagship yaitu mengusung rAM 12gb dan opsi lainnya yaitu RAM 6 GB dan 8 GB walaupun sampai sekarang ini untuk RAM yang akan dibawa ke Indonesia masih menjadi rahasia, akan tetapi jika melihat RAM yang dipakai maka smartphone ini memang sangat diandalkan untuk menjadi ponsel bagi para gamer maupun para pecinta foto selfie.

Selanjutnya varian memori internal yang akan diusung pada ponsel ini yaitu mengusung kapasitas 64 GB, 128gb, dan yang terakhir 256gb. Selanjutnya mengusung UFs 2.1 untuk memory 64GB dan UFs 3.0 untuk memori internal 128 GB dan 256 GB.

Untuk masalah baterai yang akan digunakan dipastikan superjumbo yaitu berkapasitas 4000 mah yang sudah mendapatkan fitur pengisian cepat yaitu teknologi fast charging 50w yang akan menjadikan para pengguna dalam mengisi daya baterai semakin cepat.

Untuk masalah kamera yang digunakan, Realme X2 Pro dipastikan mengusung 4 kamera belakang masing-masing dengan konfigurasi resolusi utama 64 megapixel selanjutnya lensa telephoto 13 megapixel, lensa Ultra wide 8 megapixel, dan kedalaman 2 megapixel. Selanjutnya untuk kalian yang suka berfoto selfie, smartphone ini mengusung 16 megapiksel untuk kamera depan.

Layar yang digunakan sudah mengusung teknologi layar Super AMOLED dengan ukuran luas 6,5 inci dan layar ponsel ini sudah mengusung resolusi full HD+ dan masih menggunakan poni water drop di bagian atas. Untuk layarnya sendiri sudah dilapisi kaca anti gores dan anti debu yaitu Corning Gorilla Glass 5 yang pastinya akan membuat para penggunanya semakin nyaman di saat menggunakan ponsel ini.

Sistem operasi yang akan diusung Realme X2 Pro yaitu menggunakan OS Android 9 yang bisa di upgrade ke sistem operasi Android 10 dan juga sudah ada ada sensor fingerprint dan fitur NFC.

Tanggal rilis Realme X2 Pro

Untuk tanggal rilis dari smartphone ini kabarnya akan dijual di Indonesia pada tanggal 27 November 2019 yang akan datang sekitar jam 15.00 WIB

Harga Realme X2 Pro di Indonesia

Berbicara tentang harga jual dari ponsel ini memang masih rumor akan tetapi berkembang apabila harga jual ponsel tersebut yang nantinya akan mengusung tiga varian warna diantaranya Neptune blue, red Master edition, dan grey Master edition dijual dengan harga kisaran Rp 5,5 jutaan.

Komentar

News Feed