oleh

Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Realme 2 Pro Versi Geekbench

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Realme 2 Pro Versi Geekbench Seperti diketahui Apabila salah satu vendor smartphone bernama Realme sudah memisahkan diri dari perusahaan Oppo dan mereka Mandiri sendiri untuk merilis beberapa smartphone terbarunya dan yang akan rilis pada bulan oktober mendatang yaitu Realme 2 Pro, salah satu smartphone yang mengusung teknologi kekinian dengan layar full view display dan sudah berponi di bagian atas sehingga sangat mumpuni dan juga nyaman bagi para penggemar smartphone.

Realme 2 Pro adalah smartphone terbaru yang dipastikan akan hadir di bulan September 2018 dan nantinya akan dijual secara global di bulan selanjutnya dimana Smartphone Ini sudah mengusung spesifikasi mumpuni dan gahar seperti yang dirilis Belum lama ini melalui situs resmi Geekbench, yang secara khusus membutuhkan terkait spesifikasi yang diusung oleh smartphone Realme 2 Pro.

Tanggal rilis Realme 2 Pro

Seperti dikutip oleh pengakuan CEO Realme, apabila smartphone terbaru mereka ini akan dijual dan diperkenalkan pada tanggal 27 September 2018 yang akan datang dengan harga yang dipastikan tidak begitu mahal alias murah.

Spesifikasi Realme 2 Pro

Dikutip dari laman Geekbench, apabila smartphone Realme 2 Pro dipastikan untuk prosesornya sendiri akan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 660 Octa Core yang sudah sangat mumpuni dan direkomendasikan Bagi anda yang suka bermain games.

Smartphone ini pun di laman tersebut menggunakan nomor model OPPO RMX1807, dan kabarnya untuk sektor memori mengusung RAM 8GB yang pastinya dengan RAM sebesar itu menjadi salah satu smartphone flagship yang super ngebut dan juga kencang.

Harga Realme 2 Pro IG 2
Harga Realme 2 Pro IG 2

Spesifikasi lain dari smartphone realme 2 Pro yaitu sistem operasi dipastikan akan mengusung OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.1 yang akan menjadikan Smartphone Ini sangat tangguh dan juga super keren apalagi untuk layarnya sendiri sudah full view display dengan aspect ratio mencapai 19:9.

Selanjutnya smartphone Realme 2 Pro di laman benchmark terbilang sangat mumpuni karena mendapatkan skor mencapai 1452 untuk pengujian Singapura dan untuk pengujian multicore Smartphone Ini mendapatkan skor 5511 yang pastinya sangat tangguh dan juga sangat cepat.

Untuk tempat penyimpanan sendiri dari bocoran melalui situs benchmark, dipastikan smartphone ini akan mengusung memori internal 128gb dan kabarnya untuk sektor kamera akan mengusung dual kamera dengan resolusi yang sangat besar dan juga kamera selfie yang sangat mumpuni yang bisa menghasilkan foto bagus dan bokeh.

Harga Realme 2 Pro

Sampai berita ini diturunkan smartphone yang nantinya akan dijual melalui flash sale di laman Lazada Indonesia untuk harganya masih belum diketahui, akan tetapi dipastikan smartphone ini termasuk ponsel flagship yang dijual dengan harga lumayan mahal.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone terbaru bernama Realme 2 Pro, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi lengkap dari dunia teknologi dan kabar dari dalam dan luar negeri.

Komentar

News Feed