oleh

Spesifikasi Sharp AQUOS S3 High Edition Rilis Hari Ini 7 Juni 2018

Spesifikasi Sharp AQUOS S3 High Edition Rilis Hari Ini 7 Juni 2018 – Sharp adalah salah satu pabrikan elektronik dan juga gadget yang saat ini rajin mengeluarkan beberapa smartphone terbarunya dan yang paling terbaru yang siap dirilis pada hari ini Kamis 7 Juni 2018 yaitu Sharp AQUOS S3 High Edition yang mengusung teknologi kekinian dengan spesifikasi super gahar yang pastinya akan memanjakan kepada anda semua para pecinta smartphone pabrikan SHARP. Tidak bisa dipungkiri, apabila beberapa smartphone perusahaan ini memang sangat disukai oleh beberapa negara termasuk di Indonesia dan pastikan ponsel flagship pabrikan sharp kali ini akan laris di pasaran.

Sharp AQUOS S3 High Edition merupakan smartphone yang mempunyai spesifikasi tinggi walaupun untuk sebelumnya Aquos S3 untuk resi standard sudah dirilis pada akhir Maret 2018 yang lalu kali merilis smartphone yang mempunyai nomor model FS8015 yang mengklaim apabila Ponsel pintar mereka adalah High Edition dengan mengusung prosesor mumpuni yang tidak akan kalah dengan beberapa smartphone flagship lainnya yang sudah dirilis sebelumnya oleh beberapa vendor pesaing.

Bocoran spesifikasi Sharp AQUOS S3 High Edition

Dari berbagai sumber yang kami peroleh apabila Smartphone Ini dipastikan akan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 660 terbaru yang dipadupadankan dengan memori RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB yang disertai slot micro SD, sehingga smartphone kali ini termasuk HP flagship.

Selanjutnya untuk resolusi yang akan digunakan dipastikan full HD + atau berukuran 2160 x 1080 piksel dengan luas layar mencapai 6 inci dan dipastikan Ponsel pintar pabrikan Sharp ini sudah mengusung layar kekinian full view screen nyaris tanpa Sisi dengan aspek rasio mencapai 18:9

Selanjutnya untuk masalah kamera dipastikan Smartphone Ini mengusung kamera ganda dengan resolusi 13 megapixel dan 12 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 16 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh. Baterai akan digunakan pada smartphone AQUOS S3 HE dipastikan menggunakan kapasitas 3200 Mah ya sudah support dengan pengisian cepat.

Selanjutnya untuk sistem operasi yang akan digunakan adalah OS Android Oreo versi 8 dan untuk jaringannya sendiri sudah mengusung jaringan 4G volte disertai sektor keamanan pemindai sidik jari atau finger print dan baterai sudah menggunakan wireless charging.

Walaupun informasi bocoran AQUOS S3 HE sampai saat ini masih belum lengkap akan tetapi dipastikan kehadirannya sangat dinantikan menjadi pesaing ponsel flagship dari beberapa vendor yang sudah hadir di dunia termasuk di Indonesia.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran smartphone Sharp AQUOS S3 High Edition yang dipastikan rilis pada hari ini Kamis 7 Juni 2018, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi Untuk Anda dan pengetahuan gadget terbaru. Lalu berkunjung ke website kami kabar harian Nusantara untuk mendapatkan informasi terbaru baik dari berita luar negeri dan dalam negeri juga teknologi.

Komentar

News Feed