oleh

Spesifikasi Realme 3 Usung Prosesor Helio P70

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi Realme 3 Usung Prosesor Helio P70 Salah satu postingan yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan RealMe melalui akun media sosial miliknya, terlihat memperjelas tentang salah satu smartphone terbaru mereka untuk sektor spesifikasi yaitu smartphone Realme 3 yang saat ini diketahui masih sedang dalam penggarapan dan siap dirilis dalam waktu dekat ini di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Smartphone Realme 3 merupakan salah satu ponsel kekinian terbaru yang siap dirilis oleh perusahaan Real Me, di mana Smartphone Ini kabarnya dari bocoran terbaru dipastikan untuk processor menggunakan SoC MediaTek Helio P70 sehingga sudah sangat jelas apabila nantinya ponsel ini walaupun dijual dengan harga terjangkau namun dipastikan untuk jeroan akan sangat mumpuni.

Bocoran Spesifikasi Realme 3

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone terbaru pabrikan perusahaan Realme yaitu salah satunya untuk masalah prosesor yang digunakan dipastikan mengusung chipset helio p70 dari perusahaan MediaTek.

Seperti diketahui apabila helio p70 selain lebih cepat dibandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 akan tetapi chipset ini pun bisa menghemat konsumsi daya sehingga tidak cepat panas ketika digunakan dan pastinya sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka bermain game.

Dengan dapur pacu yang sudah menggunakan chipset helio p70 sangat diharapkan bisa menjadi ponsel yang direkomendasikan terutama Bagi anda yang suka berlama-lama menggunakan ponsel ini yang suka bermain game karena baterainya tidak akan cepat boros dan tidak panas.

Walaupun begitu, untuk spesifikasi resmi dari smartphone realme 3 memang sampai saat ini masih belum diketahui terutama harga jual dari smartphone tersebut, pastinya bagi Anda yang selama ini terus mengikuti perkembangan anak perusahaan dari Oppo, sangat menantikan kehadiran ponsel tersebut.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran spesifikasi Realme 3 yang dipastikan akan menggunakan prosesor MediaTek helio P70 yang mempunyai kecepatan luar biasa dan di klem bisa menghemat baterai dan tahan panas. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.

Komentar

News Feed