oleh

Spesifikasi RAM 3GB Huawei Y6 Pro 2019 Dijual Dengan Harga Rp1 Jutaan

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi RAM 3GB Huawei Y6 Pro 2019 Dijual Dengan Harga Rp1 Jutaan Seperti diketahui apabila Belum lama ini perusahaan Huawei resmi merilis salah satu ponsel terbaru mereka bernama Huawei Y6 Pro 2019 di berbagai pelosok dunia termasuk salah satunya di Filipina dan juga Indonesia. Smartphone yang dijual dengan harga terjangkau tersebut langsung mendapatkan respon baik dari masyarakat dikarenakan selain harganya yang sangat terjangkau, akan tetapi Huawei Y6 pro mengusung teknologi kekinian dengan tampilan yang sangat bagus malahan mengusung RAM 3GB dengan kamera 13 megapixel.

Seperti diketahui apabila Huawei Y6 Pro 2019 menjadi salah satu smartphone terbaru pabrikan perusahaan huawei yang sangat menarik dan menjadi pesaing dari beberapa vendor lain seperti perusahaan Xiaomi, karena harga yang dijual di pasaran Global termasuk di Indonesia terbilang sangat murah namun tidak murahan, karena sudah mengusung spesifikasi mumpuni salah satunya adalah menggunakan RAM 3 GB sehingga sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

Spesifikasi Huawei Y6 Pro 2019

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, menurut kami sudah sangat mumpuni apalagi dengan harganya sangat terjangkau. Salah satunya untuk masalah layar sudah menggunakan aspek rasio 19,5:9 sehingga dipastikan sudah full view display dengan body yang sangat tipis dimana untuk luas layarnya sendiri sekitar 6,1 inci.

Selanjutnya Bagi anda yang suka ponsel dengan menggunakan poni di bagian atas, Huawei Y6 Pro 2019 sudah menggunakannya dengan desain water drop yang sangat kekinian dan juga memberikan kesan mewah pada ponsel tersebut.

Untuk resolusi layar mengusung HD + atau berukuran 1520 x 720 piksel dan sudah menggunakan layar dengan teknologi IPS LCD dimana untuk sektor keamanan hanya menggunakan pemindai wajah atau Face Unlock dan tidak menggunakan sensor fingerprint.

Di bagian kamera, smartphone Ini sudah mengusung kamera selfie 8 megapixel dengan dukungan fitur artificial intelligence ia akan menghasilkan hasil foto selfie yang sangat jernih dan mumpuni.

Selanjutnya untuk kamera belakang mengusung kamera dengan resolusi 13 megapiksel disertai LED Flash yang disusun secara vertikal sehingga akan menghasilkan hasil foto yang Bokeh atau background blur.

Untuk prosesor yang digunakan pada Smartphone Ini dipastikan sudah menggunakan chipset MediaTek helio A22 Quad Core yang mempunyai kecepatan luar biasa dan grafisnya menggunakan GPU PowerVR Rogue GE8300 an, yang dipadupadankan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB disertai slot micro SD sampai 512gb.

Untuk sistem operasi dipastikan Smartphone Ini sudah mengusung OS Android 9 Pie dengan antarmuka EMUI 9.0 terbaru yang mempunyai penampilan yang sangat cantik dan juga apik.

Beberapa fitur lain yang digunakan pada smartphone huawei y6 Pro 2019 diantaranya adalah jaringan support 4G LTE, sudah terdapat bluetooth terbaru, port micro USB, dan lainnya.

Harga Huawei Y6 Pro 2019

Bagi anda semua yang ingin membeli smartphone terbaru pabrikan Huawei tersebut maka untuk harganya di Indonesia kemungkinan besar dijual Kisaran Rp 1,8 jutaan.

Komentar

News Feed