oleh

Spesifikasi Oppo A3s HP Berponi Harga Rp2 Jutaan

Spesifikasi Oppo A3s HP Berponi Harga Rp2 Jutaan – Sepertinya pabrikan OPPO tidak mau tinggal diam dengan beberapa vendor yang menjadi rivalnya dikarenakan untuk penjualan di India ada salah satu smartphone terbaru mereka yaitu Oppo A3s yang sudah siap dijual di negara Taj Mahal tersebut, di mana smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni dan modern seperti salah satunya layar full view display dan berponi.

Oppo A3s merupakan salah satu HP terbaru pabrikan OPPO yang sudah siap dirilis di negara India di mana Smartphone Ini sudah mengusung layar lebar dan penuh dan juga yang sangat unik ponsel ini menggunakan fauna di bagian atas sehingga terlihat sangat modern dan kekinian. Bagi Anda yang ingin mempunyai HP gahar dan modern, akan tetapi tidak mempunyai uang lebih maka Oppo A3s bisa menjadi pilihan yang terbaik dikarenakan harganya terjangkau.

Smartphone Oppo A3s merupakan ponsel branding dari Oppo A5 yang siap meluncur pada minggu di bulan Juli 2018 ini dengan harga jual yang sangat terjangkau namun mengusung spesifikasi mumpuni. Untuk lebih lanjut soal spesifikasinya silakan Anda membaca artikel berikut ini!

Spesifikasi Oppo A3s

Spesifikasi yang diusung oleh smartphone Oppo terbaru ini yang sudah siap dirilis di negara India ternyata memberikan Bentang layar full view display dengan aspek rasio mencapai 19:9 sehingga dipastikan nyaris tanpa adanya Sisi, selanjutnya smartphone ini pun sudah mengusung poni di bagian atas yang sangat elegan dan modern.

Untuk resolusi layar dipastikan menggunakan 6,2 inci dengan menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi HD + atau berukuran 720 x 1520 piksel yang pastinya akan menjadikan HP ini banyak diminati oleh masyarakat di India dan dinantikan oleh masyarakat di Indonesia.

Selanjutnya untuk spesifikasi prosesor yang digunakan Oppo A3s dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadupadankan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB dan sudah ada slot micro SD. Untuk masalah kamera Smartphone Ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapixel dengan bukaan mencapai f/2.2 dan juga kamera lain 2 megapixel sehingga Smartphone Ini mengusung dual kamera.

Untuk kamera selfie Oppo A3s menggunakan resolusi 8 Megapixel dengan aperture f/2.2 yang sudah menggunakan efek Al beauty yang akan menghasilkan gambar yang sangat cantik dan bagus.

Baterai yang digunakan berkapasitas besar yaitu 4230 mah ya sudah support dengan pengisian cepat, dan untuk sistem operasinya sendiri menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka colorOS versi 5.1.

Harga Oppo A3s

Smartphone yang siap dijual secara online melalui Amazon flipkart dan beberapa toko offline lainnya di India ini dipastikan dijual Kisaran INR10.990 atau sekitar Rp2.3 jutaan.

Komentar

News Feed