oleh

Spesifikasi Lengkap Redmi Note 7 Pro Terbaru 2019

KHN NEWS – Spesifikasi Lengkap Redmi Note 7 Pro Terbaru 2019 Setelah kami membahas tentang spesifikasi maupun harga Redmi Note 7 yang mengusung kamera belakang 48 megapixel, ternyata anak cabang perusahaan Xiaomi tersebut Belum lama ini siap kembali merilis ponsel terbaru mereka yang pastinya lebih tinggi dari spesifikasi yang diusung dan harganya sedikit lebih mahal yaitu Redmi Note 7 Pro. Kabar yang kami dapatkan, apabila smartphone ini akan hadir pada minggu yang akan datang dengan spesifikasi yang saat ini sudah terungkap di internet.

Spesifikasi Redmi Note 7 Pro dipastikan lebih tinggi dibandingkan Redmi Note 7 yang memakai kamera utama 48 megapixel dengan sensor Samsung gm1 namun untuk Redmi Note 7 Pro sedikit akan berbeda yaitu Smartphone Ini untuk kameranya masih tetap sama menggunakan resolusi 48 megapixel namun menggunakan sensor Sony imx586 sehingga kualitasnya akan lebih baik dan hasil foto sangat jernih.

Spesifikasi Redmi Note 7 Pro

Berbicara tentang bocoran kunci Redmi Note 7 Pro, maka dipastikan lebih tinggi ketimbang versi sebelumnya yaitu Redmi Note 7 karena Redmi Note 7 Pro dipastikan akan mengusung kamera dengan resolusi 48 megapiksel dengan sensor Sony imx586 yang hasilnya luar biasa.

Selanjutnya smartphone ini pun akan mempunyai kombinasi 48 megapixel dan 5 Megapixel yang bisa menghasilkan hasil foto yang Bokeh dan instan di mana untuk kamera selfie nya sendiri menggunakan resolusi 13 megapiksel dan dukungan artificial intelligence yang sangat mumpuni sehingga ketika anda berfoto selfie akan menghasilkan wajah yang sangat mulus dan bagus.

Layar yang digunakan pada Redmi Note 7 pro dipastikan mengusung luas 6,43 inci dan resolusinya full HD + selanjutnya smartphone iPhone masih menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop kekinian yang akan memberikan nilai lebih pada penjualannya.

Prosesor yang digunakan untuk Redmi Note 7 pro yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang akan mendapatkan teknologi irit baterai selanjutnya dipadupadankan dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 128gb disertai slot micro SD.

Untuk kapasitas baterai terbilang besar yaitu berkapasitas 4000 mah yang sudah mendapatkan pengisian cepat quick charger 18 W sehingga ketika anda ingin mengisi daya tidak harus menunggu lama.

Harga Redmi Note 7 pro memang sampai saat ini belum diketahui dan menjadi rahasia anak perusahaan Xiaomi tersebut, akan tetapi dipastikan Harganya tidak akan begitu mahal karena sudah menjadi ciri khas dari perusahaan Xiaomi.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi Redmi Note 7 Pro yang siap hadir di penghujung bulan Februari 2019 ini, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran ponsel terbaru dari Redmi tersebut.

Komentar

News Feed