oleh

Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis Xiaomi Mi A2 di Indonesia

Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis Xiaomi Mi A2 di Indonesia – Seperti diketahui apabila perusahaan Xiaomi resmi merilis smartphone terbaru mereka di bulan April 2018 yaitu Xiaomi MI 6x di pasaran Cina dan ternyata Belum lama ini negara Indonesia dipastikan menjadi salah satu tujuan untuk penjualan smartphone Xiaomi terbaru yaitu Xiaomi MI A2 yang mengusung spesifikasi mumpuni dengan fitur unggulan seperti salah satunya layar full view display, layar sudah menggunakan poni di bagian atas sehingga mirip iPhone X, dan mengusung hardware kekinian yang akan memberikan kualitas terbaik.

Xiaomi MI A2 merupakan smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang sebentar lagi siap dirilis di Indonesia hal tersebut seperti diungkapkan melalui akun resmi Twitter milik Xiaomi Indonesia pada hari Selasa 17 juli 2018 di akun @xiaomiindonesia, dimana untuk tanggal rilis Xiaomi MI A2 dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau dan juga tidak menggunakan tampilan MIUI melainkan hanya mengusung android One akan dirilis pada bulan Juli 2018.

Tanggal rilis Xiaomi MI A2 di Indonesia

Dari keterangan akun Twitter milik Xiaomi Indonesia smartphone berbasis Android one tersebut dipastikan akan rilis sebentar lagi tepatnya pada tanggal 25 Juli 2018 yang akan datang di Indonesia baik melalui penjualan secara online maupun offline.

Spesifikasi Xiaomi MI A2

Berbicara tentang spesifikasi smartphone yang tidak lagi menggunakan tampilan MIUI akan tetapi Android one tersebut dipastikan akan mengusung desain layar penuh atau full view display dengan aspek rasio mencapai 18:9, selanjutnya smartphone ini pun untuk masalah layarnya sendiri akan mengusung 5,99 inci dengan resolusi full HD + dengan penampilan yang sangat luar biasa.

Untuk sektor kamera dipastikan Xiaomi MI A2 akan menggunakan teknologi artificial intelligence dengan resolusi dual kamera utama dengan konfigurasi 12 megapixel dengan menggunakan sensor Sony IMX486, selanjutnya 20 Megapixel dengan menggunakan sensor Sony IMX376.

Untuk resolusi kamera selfie yang diusung pada Xiaomi MI A2 menggunakan resolusi 20 Megapixel dengan sensor menggunakan Sony IMX376 yang akan menghasilkan gambar tajam dan sangat bagus.

Untuk baterai dipastikan smartphone ini akan menggunakan kapasitas 3010 mah dengan pengisian cepat quick charger 3.0 selanjutnya untuk sistem operasi dipastikan menggunakan OS Android Oreo 8.1 dengan beberapa fitur unggulan lainnya seperti sensor sidik jari dan Face Unlock untuk keamanan.

Harga Xiaomi MI A2 di Indonesia

Untuk harga jualnya sendiri Sampai berita ini diturunkan belum diketahui akan tetapi dipastikan smartphone ini dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Komentar

News Feed