oleh

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9 di Indonesia

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9 di Indonesia Pada tanggal 20 Februari 2019, dipastikan ada salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang akan dijual secara global dan diperkenalkan kepada masyarakat yaitu Xiaomi MI 9. Smartphone terbaru pabrikan perusahaan Xiaomi ini untuk bocorannya sendiri Memang sudah viral di media sosial malahan banyak dari para pecinta Xiaomi yang biasa kita kenal dengan sebutan Mi Fans, sangat menantikan kehadiran smartphone yang nantinya akan menggunakan chipset Qualcomm yang sangat mumpuni tersebut.

Xiaomi Mi 9 adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang desain dan spesifikasinya sendiri Belum lama ini sudah viral di media sosial malahan untuk harganya sendiri sebelum hari H yaitu 20 Februari 2019 akan dijual secara global termasuk di Indonesia, ternyata sudah bocor duluan sehingga dipastikan smartphone ini nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke atas dan termasuk ponsel flagship.

Harga Xiaomi MI 9

Berbicara tentang bocoran harga yang kemungkinan besar akan dijual di berbagai negara termasuk di Indonesia, xiaomi MI 9 dipastikan menjadi ponsel flagship terbaru pabrikan Xiaomi yang harga jualnya lumayan mahal karena mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni yaitu dibanderol Kisaran Rp8,5 juta dan jika di negara Cina harganya sekitar 3.999 Yuan.

Spesifikasi Xiaomi MI 9

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh Smartphone Ini dipastikan nantinya akan menggunakan tampilan yang sangat unik dengan dagu yang super tipis, dimana ponsel ini mirip dengan Oppo R17 sampai Vivo x23 dimana dagunya sendiri mempunyai ukuran sekitar 3,6 mm.

Selanjutnya untuk warna yang akan dijual pada Smartphone Ini dipastikan hanya mengusung beberapa warna saja yaitu warna abu-abu, warna ungu dan warna biru yang akan tampil sangat elegan mewah dan stylish.

Bukan hanya itu saja, di dalam kotak box smartphone terdapat tulisan dengan angka 9 di atasnya dan logo Mi tidak terlihat sama sekali sehingga kemungkinan besar, perusahaan Xiaomi hanya akan memperkenalkan logo 9 yang menjadi logo dari Xiaomi MI 9.

Selanjutnya untuk layarnya sendiri, xiaomi mix 9 kemungkinan besar akan mengusung layar dengan luas 6,4 inci dimana smartphone ini sudah menggunakan teknologi layar Amoled dengan desain full view display dan kemungkinan masih akan menggunakan poni di bagian atas dengan desain yang sangat unik.

Selanjutnya untuk prosesor dipastikan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru yang menjadi salah satu prosesor kekinian dengan kecepatan yang luar biasa.

Untuk sektor baterai yang digunakan hanya mengusung kapasitas 3500mah yang sudah menggunakan teknologi pengisian super cepat 27w dan smartphone ini pun untuk sektor keamanan selain akan mengusung Face Unlock namun akan menggunakan sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau sensor fingerprint under display.

Xiaomi Mi 9 IG 1
Xiaomi Mi 9 IG 1

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga Xiaomi MI 9 di Indonesia, semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi bagi anda para pecinta gadget di tanah air, selanjutnya tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan banyak informasi terbaru baik dari dunia gadget dan info lainnya.

Komentar

News Feed