oleh

Spesifikasi dan Harga Smartphone Gaming iQOO Terbaru 2019

KHN NEWS – Spesifikasi dan Harga Smartphone Gaming iQOO Terbaru 2019 Seperti diketahui apabila Vivo resmi merilis anak cabang perusahaan mereka untuk smartphone yaitu bernama iQOO dimana ponsel ini dalam waktu dekat siap dijual secara global termasuk di Indonesia dan yang paling unik, ternyata sub brand dari perusahaan vivo tersebut dipersiapkan untuk menjadi ponsel Jember yang pastinya akan mengusung spesifikasi mumpuni dan mempunyai kualitas terbaik. Dari berbagai sumber yang kami dapatkan, apabila smartphone iQOO ternyata mempunyai kepanjangan yaitu I Quest On and On di mana Smartphone Ini sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka bermain game mobile dikarenakan speknya sangat jahat.

Dari berbagai sumber yang kami peroleh apabila belum lama ini smartphone iQOO sudah ramai menjadi perbincangan dan termasuk ponsel flagship yang dikhususkan bagi para gamer dikarenakan apabila melihat dari spesifikasi yang diusung, ternyata smartphone ini memang disiapkan bagi anda semua yang suka sekali dengan game online mobile baik yang berukuran kecil sampai besar.

Spesifikasi iQOO

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini kemungkinan besar untuk prosesornya sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru yang mempunyai empat varian memori diantaranya RAM 6gb dan rom 128gb, rAM 8GB dan rom 128gb, rAM 8GB dan rom 256gb, dan varian terakhir yaitu mengusung RAM terbesar 12 GB dengan memori internal 256gb.

Bagi anda yang suka dengan smartphone berponi maka ponsel pabrikan iQOO dipastikan masih menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop yang akan menjadi tempat untuk kamera depan dan untuk resolusinya sendiri sangat mumpuni malahan rasionya sudah screen-to-body yang sangat tinggi, sehingga dipastikan apabila smartphone ini nantinya akan menjadi smartphone dengan layar yang tipis.

Ada dua warna yang ditawarkan oleh smartphone iQOO diantaranya adalah warna Electro-optic Blue dan yang kedua warna yang sedikit cerah yaitu Lava Orange dan hal yang paling unik dari kedua warna ini ternyata mempunyai strip di bagian belakang sehingga nampak sangat modern dan stylish.

Untuk spesifikasi layar yang digunakan pada Smartphone Ini dipastikan sudah menggunakan layar Amoled dengan ukuran 6,4 inci disertai lampu LED dengan desain yang mirip sekali dengan mobil yang mempunyai performa tinggi dan dipastikan smartphone ini akan menjadi salah satu pesaing dari HP gaming yang saat ini sudah beredar luas di pasaran.

Untuk masalah kamera yang digunakan pada smartphone ini mengusung 3 kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 12 megapixel dan 13 megapixel dan 2 megapixel dimana sensornya sendiri mengusung sensor IMX 363 yang sangat mumpuni.

Smartphone yang diklaim menjadi ponsel gaming ternyata perusahaan iQOO menggunakan fitur multi Turbo seperti AI Turbo, selanjutnya fitur Cooling Turbo, Center Turbo dan itu terakhir yang sangat keren adalah Game Turbo dimana seluruh fitur ini memang sangat direkomendasikan untuk bermain game supaya tidak ngelag dan grafis terbaik.

Gaming 4D 20+ yang disematkan pada smartphone ini ternyata menjadi fitur dasar yang sengaja dihadirkan untuk meningkatkan profesional haptics dan Surround sound sehingga ketika anda menggunakan ponsel ini akan sangat keren dan bermain game seperti layaknya menggunakan tablet ataupun PC gaming.

Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung OS Android 9 pie dengan antarmuka Funtouch OS 9 dan untuk baterainya sendiri berkapasitas 4000 mah yang sudah mendapatkan pengisian cepat 44 w dimana untuk mengisi daya baterai hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit saja.

Harga iQOO

Untuk Anda yang ingin membeli smartphone ini, maka harga jualnya disesuaikan dengan memori yang digunakan dan untuk harganya seperti dibawah ini!

  • iQOO varian RAM 6GB + ROM 128GB + 22,5W: Rp6,4 juta
  • iQOO varian RAM 8GB + ROM 128GB + 44W: Rp7 juta
  • iQOO varian RAM 8GB + ROM 256GB + 44W: Rp7,6 juta
  • iQOO varian RAM 12GB + ROM 256GB + 44W: Rp9 juta

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan bocoran harga smartphone gaming iQOO di mana Smartphone Ini untuk sementara hanya dijual di negara Cina yang bisa anda dapatkan pada tanggal 6 Maret 2019 yang akan datang di beberapa toko online ternama di antaranya jd.com sampai suning.com. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran ponsel ini di Indonesia.

Komentar

News Feed