oleh

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 (2018) Usung 4 Kamera

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 (2018) Usung 4 Kamera Perusahaan raksasa Samsung Belum lama ini diketahui merilis smartphone terbaru mereka yang mengusung spesifikasi mumpuni dengan fitur unggulan salah satunya menggunakan 4 kamera dengan pembagian 4 kamera utama dan 1 kamera selfie. Sehingga smartphone yang nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke atas tersebut akan menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah dirilis oleh perusahaan Samsung dan Smartphone Ini diketahui bernama Samsung Galaxy A9 (2018).

Samsung Galaxy A9 (2018) merupakan smartphone terbaru yang resmi dirilis Pada hari Kamis 11 Oktober 2018 kemarin di mana perusahaan Samsung mengklaim apabila smartphone ini nantinya akan menyesal bagi mereka semua yang suka berfoto selfie dikarenakan untuk 4 kamera yang diusung sengaja dirancang bagi dare-devil selfie atau bagi mereka yang ingin mendapatkan efek panorama hasil jepretan yang sangat sempurna dan juga smartphone ini sangat direkomendasikan untuk merekam dan membagikan petualangan anda sehari-hari media sosial Instagram.

Samsung Galaxy A9 2018 dipastikan menjadi salah satu torehan terbaik yang dirilis oleh perusahaan Samsung seperti yang diungkapkan oleh beberapa kalangan di mana smartphone ini sudah mengusung generasi teknologi kekinian sehingga bagi para penggunanya akan merasakan inovasi terbaru ketika mereka menggunakan Ponsel pintar ini.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A9 (2018)

Berbicara tentang bocoran dari spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini di mana Ponsel pintar tersebut menggunakan nomor model SM-A920F, yang nantinya akan dikemas dengan inovasi kamera terbaik tepatnya 4 kamera yang diusung sehingga bisa memungkinkan kepada para pengguna smartphone ini untuk memperoleh lebih banyak kesempatan setiap hari mengabadikan momen terbaik.

Ponsel pintar pabrikan perusahaan raksasa Samsung tersebut memang akan menggunakan 4 kamera belakang dengan konfigurasi 24 megapixel sebagai lensa utama, selanjutnya 10 megapixel yang akan menjadi lensa tele, 8 megapixel yang akan menjadi lensa Ultra wide, dan 5 Megapixel yang nantinya akan berfungsi sebagai lensa untuk kedalaman dalam hasil jepretan.

Selanjutnya untuk kamera selfie yang akan diusung dipastikan untuk kamera depannya menggunakan resolusi 24 Megapixel dengan aperture f/2.0 yang akan menghasilkan foto yang sangat jernih dan tidak kalah dengan kamera DSLR.

Berbicara tentang dapur pacu dari smartphone yang akan diusung oleh Samsung Galaxy A9 2018 terbaru ini, dipastikan nantinya akan menggunakan chipset octacore yang mempunyai kecepatan 2,2 GHZ dan dipadupadankan dengan dua varian memori rAM yaitu 6gb RAM atau 8GB RAM dan memori internal sebesar 128 GB dan sudah ada slot micro SD sampai 512gb.

Sistem operasi yang digunakan dipastikan mengusung OS Android Oreo 8.0 yang bisa di upgrade ke OS terbaru, dan kapasitas baterai yang digunakan 3008 yang dipastikan sudah support dengan pengisian cepat.

Fitur yang hadir pada Samsung Galaxy A9 2018 terbilang sudah sangat mumpuni dan kekinian di antaranya jaringan sudah 4G LTE, gPS, NFC, uSB OTG, dan lainnya.

Untuk sektor keamanan dipastikan sudah mengusung saya salting Alvin dan Face Unlock malahan ada fitur yang sangat unik yang biasa menjadi keunggulan dari Samsung yaitu adanya fitur bixby selanjutnya Samsung Health sampai fitur Samsung Pay dan dipastikan Smartphone Ini sudah multitasking.

Untuk resolusi layar yang digunakan sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ukuran layar 6,3 inci dan resolusi full HD + atau berukuran 1080 x 2220 piksel. Smartphone ini pun menggunakan beberapa varian warna di antaranya Caviar Black, Lemonade Blue dan Bubblegum Pink.

Harga samsung Galaxy A9 (2018)

Untuk masalah harga jual dari Smartphone Ini Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui, akan tetapi smartphone ini termasuk smartphone flagship yang dipastikan akan dijual dengan harga yang mahal namun bagi Anda yang mempunyai budget banyak maka Smartphone Ini sangat direkomendasikan.

Komentar

News Feed