oleh

Spesifikasi dan Harga Lenovo Z5 Siap Rilis 5 Juni 2018

Spesifikasi dan Harga Lenovo Z5 Siap Rilis 5 Juni 2018 – Salah satu smartphone gahar yang siap dirilis oleh pabrikan Lenovo di Cina yaitu Lenovo Z5, smartphone yang diisukan akan termasuk keluarga flagship ini siap hadir di awal bulan Juni 2018 yang akan datang setelah Belum lama ini muncul beberapa bocoran baik dari spesifikasi kelebihan dan fitur unggulan juga penampakan dari smartphone terbaru pabrikan Lenovo, bagi anda semua yang memang selama ini sangat setia dengan produk dari Lenovo maka pastinya Smartphone Lenovo Z5 akan Ditunggu kehadirannya, akan tetapi sementara ini untuk penjualannya hanya di China dan pastinya akan dijual secara global dalam waktu dekat termasuk di Indonesia.

Lenovo Z5 adalah smartphone terbaru pabrikan Lenovo yang dipastikan akan mengusung layar full screen dengan aspek rasio mencapai 20:9 dengan mengusung beberapa fitur mumpuni lainnya. Bukan hanya itu saja, smartphone pabrikan Lenovo ini pun dipastikan akan mengusung spesifikasi gahar yang akan dibawa pada HP lenovo Z5 dan pastinya akan memanjakan kepada para penggunanya.

Fitur unggulan lenovo Z5

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan smartphone yang dikabarkan termasuk keluarga flagship karena mengusung spesifikasi Dewa akan mengusung beberapa fitur keunggulan di bawah ini, caranya adalah:

  • Layar menggunakan IPS LCD dengan luas 6 inci dengan resolusi full HD +
  • Layar sudah kekinian yaitu full display dengan rasio mencapai 20:9 sehingga hampir seluruh HP akan dipenuhi layar dan tipis.
  • Jaringan support 4G LTE dan 4G juga support dengan USB OTG.
  • Untuk keamanan layar menggunakan Corning Gorilla Glass terbaru
  • Smartphone ini dipastikan mengusung kamera utama dengan kamera ganda masing-masing 16 megapixel dan 16 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 16 megapixel.
  • Untuk sektor keamanan Smartphone Ini sudah mengusung pemindai sidik jari di bawah layar atau fingerprint under display.
  • Processor menggunakan Qualcomm snapdragon 845 octa core yang mempunyai kecepatan mencapai 2,7 GHz
  • Grafis menggunakan GPU Adreno 630 terbaru
  • Sistem operasi mengusung OS Android Oreo 8.0
  • Baterai yang digunakan berkapasitas 3300 mAh yang sudah support dengan pengisian cepat
  • Memory RAM menggunakan 6 GB dengan memori internal 128gb disertai slot micro SD

Spesifikasi lengkap lenovo Z5

Spesifikasi Lenovo Z5
Status Masih Rumor
Dimensi
Bahan Metal Terbaik
Berat
Jaringan 4G LTE Volte
Fitur  Face Unlock, Pingerfrint
Layar IPS LCD capacitive, Luas 6,0 inchi
Resolusi Full HD+ (1080x 2280 px) Rasio 20 : 9
Kerapatan Mencapai ~ 403 ppi
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 5
Sistem Operasi OS Android Oreo 8.0
Prosesor Snapdragon 845
CPU Octa-core (4×2.7 GHz Kryo 385 Gold dan 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver)
Grafis GPU Adreno 630
RAM 6 GB
ROM 128 GB
MicroSD Sampai 400 GB
Sensor Fingerprint UD, Gyroscope, Compass, Dll
Kamera Utama Dual kamera 16 MP, f/1.8 dan 16 MP, dll
Perekam Video 2160p@30fps
Kamera Depan 16MP
Warna Hitam dan Silver
Baterai Non-Removable, Li-Ion 3300 mAh sudah Fast Charging
Skor Antutu Kurang Lebih 200.000 Poin

Harga Lenovo Z5

Untuk harga terbarunya Smartphone Ini dipastikan dijual untuk kalangan menengah keatas dan termasuk smartphone flagship di mana harganya diperkirakan mencapai 6 jutaan

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone terbaru dari Lenovo yaitu Lenovo Z5 yang akan masuk untuk kelas atas sehingga harga jualnya sangat mahal, tetapi harga pastinya disesuaikan dengan spesifikasi yang diusung sehingga Smartphone Ini sangat direkomendasikan untuk anda yang suka bermain games maupun melakukan kegiatan dengan membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Komentar

News Feed