oleh

Sidang Perceraian Komedian Sule dan Lina Semakin Tak Menemui Titik Terang, Ini Pemicunya

Sule Lina
Sule Lina

Sidang Perceraian Komedian Sule dan Lina Semakin Tak Menemui Titik Terang, Ini Pemicunya – Komedian Sule memang selalu terlihat riang, namun meski begitu publik sudah mengetahui masalah berat yang dihadapi Sule di tengah keluarganya. Tak sedikit orang tahu bahwa kini rumah tangga yang telah dibinanya sekian tahun bersama sang istri bernama Lina sudah diujung tanduk perceraian. Ya, beberapa waktu terakhir santer dikabarkan bahwa Lina telah mengajukan gugatan cerai untuk suami yang telah bersamanya selama ini.

Meski sebelumnya sempat dikabarkan rujuk, namun sepertinya hal itu kembali menjadi pertanyaan belakangan ini. Ya, sidang perceraian antara Sule dan Lina memang masih belum menemukan titik terangnya. Bahkan sampai sidang terakhir dilaksanakan Lina tetap memilih untuk pisah dari Sula, akan tetapi keinginan berbalik bagi Sule karena komedian kocak satu ini memilih untuk tidak bercerai dan rujuk.

Sidang perceraian Sule dan Lina digelar pada hari Kamis, 5 Juli 2018 pada pagi hari di Ruangan Utama Pengadilan Negeri Agama Kelas II Cimahi, Bandung hari ini. Lina sepertinya tetap yakin dengan pendiriannya ingin bercerai dan pisah dari Sule. Hal itu diungkap Lina ketika majelis hakim bertanya tentang keputusannya tersebut.

Bertolak belakang dengan Sule, ketika majelis hakim menanyakan pertanyaan serupa terhadap Sule, jawaban pria berambut panjang pirang ini tetap ingin rukun dengan sang istri. Sule memilih tetap mempertahankan keluarga, terutama untuk anak-anak mereka.

Alasan Sule ingin tetap bertahan rupanya demi ketiga anak hasil buah cintanya dengan Lina. Apalagi menurut Sule setiap manusia tentu saja tidak luput dari kesalahan dan dosa. Sehingga Sule meminta agar Lina pun bisa mengambil keputusan yang sama terutama demi anak-anak mereka.

Majelis hakim memberikan pertanyaan lagi, apakah Sule masih memiliki cinta untuk Lina. Sule langsung mengangguk sembari menjawab bahwa ia akan memperbaiki kesalahan yang pernah dibuat sebelumnya. Sule dan Lina pun melakukan mediasi di ruang mediasi karena masih belum ada titik temu di sidang perceraian mereka. Ada satu majelis yang menjadi jembatan keduanya dalam sidang tersebut.

Memang sampai saat ini masih belum ada alasan lebih jelas tentang mengapa Lina lantas memberikan surat gugatan cerai untuk suaminya itu. Sebelumnya, hubungan keluarga Sule dan Lina belum pernah terdengar adanya gangguan. Keduanya bahkan selalu harmonis apalagi mereka juga sudah memiliki tiga anak yang mana kedua anak diantaranya sudah beranjak dewasa dan menjadi penyanyi terkenal di Indonesia.

Komentar

News Feed