oleh

Siap-Siap! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 Bulan Depan

Samsung Galaxy Note 9
Samsung Galaxy Note 9

Siap-Siap! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 Bulan Depan – Samsung Galaxy Note 9 akan segera hadir di pasar industri smartphone dan siap menggoda para penikmat gadget terutama pecinta Samsung. Produk Samsung yang satu ini tentu hadir dengan fitur lebih lengkap dan lebih canggih dari penerus sebelumnya. Disebut-sebut banyak hal baru yang disematkan oleh Samsung pada smartphone penerusnya ini.

Kehadiran Galaxy Note 9 memang sudah lama dinanti oleh para penggemar Samsung. Dipastikan bahwa tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang dipilih Samsung untuk melakukan peluncuran Galaxy Note 9. Bahkan sudah banyak beredar bocoran mengenai spesifikasi yang dimiliki smartphone premium kebanggan baru Samsung ini.

Bahkan dikutip dari media Bloomberg disebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut siap meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang di New York. Catat tanggal penting ini untuk tak mau ketinggalan dengan berita peluncuran Galaxy Note 9.

Kabar ini berarti lebih cepat 2 minggu dari peluncuran Galaxy Note 8. Sementara Samsung Galaxy Note 9 ini kabarnya juga akan siap dipasarkan pada akhir bulan Agustus mendatang. Berdasarkan berita yang beredar saat ini, disebut bahwa Galaxy Note 9 hadir dengan body yang tak jauh beda dengan Galaxy Note 8, akan tetapi dari segi fitur ada banyak peningkatan yang terdapat di Galaxy Note 9.

Kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 9 dibandingkan Galaxy Note 8 terletak pada segi kamera. Dikabarkan bahwa kamera Galaxy Note 9 lebih mantah, fitur lengkap dan canggih serta diberikan prosesor dengan tingkat lebih gahar ketimbang Galaxy Note 8.

Sementara berdasarkan bocoran berita yang didapatkan dari China, disebut bahwa nantinya Samsung siap menghadirkan varian lain dari Galaxy Note 9 ini sehingga bisa menjadi pilihan ketika hendak membeli. Diketahui untuk varian Samsung Galaxy Note 9 paling bawah dibekali oleh memori internal sebesar 64 GB dan memory RAMnya adalah 6 GB.

Sedangkan untuk varian paling atas dibekali RAM sebesar 8 GB dan memori internal cukup tinggi mencapai 512 GB sehingga dapat menyimpan banyak sekali file dan aplikasi sesuka hati tanpa khawatir akan kehabisa ruang penyimpanan internal.

Pilihan warna baru juga disiapkan Samsung untuk menarik perhatian pembeli yaitu warna Teddy Brown. Sementara, untuk mendukung ruang penyimpanan lebih, Samsung telah memberkati adanya slot micro SD pada Galaxy Note 9 yang dapat menampung memori eksternal maksimal hingga 2 TB.

Komentar

News Feed