oleh

Samsung Galaxy A10 Dijual Harga Rp1 Jutaan Spesifikasi Kamera 13MP dan ROM 32GB

KHN NEWS – Samsung Galaxy A10 Dijual Harga Rp1 Jutaan Spesifikasi Kamera 13MP dan ROM 32GB Belum lama ini, perusahaan Samsung kembali resmi merilis salah satu ponsel yang nantinya dijual untuk kalangan menengah kebawah yang dipastikan sangat murah meriah yaitu Samsung Galaxy A10 di India. Kemungkinan besar, smartphone yang mengusung spesifikasi mumpuni terutama untuk masalah kamera yang menggunakan kamera selfie 13 megapixel dan memori internal 32GB akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya akan diminati terutama bagi anda semua para pecinta Samsung.

Samsung Galaxy A10 adalah salah satu ponsel untuk Serie A yang saat ini sudah mulai dijual di negara India dan dipastikan dalam waktu dekat ini akan dijual secara global termasuk di Indonesia dan menjadi ponsel untuk kelas entry level dan untuk sementara kemungkinan besar, apabila Smartphone Ini bisa anda dapatkan melalui toko online.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini dipastikan menggunakan chipset exynos 7884 octacore yang mempunyai kecepatan 1,35 GHz dan sudah dipadupadankan dengan memori RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Selanjutnya untuk memori internal bisa ditambahkan dengan memori eksternal melalui micro SD yang bisa anda tambahkan mencapai 512gb sehingga Anda pun bisa menyimpan data lebih leluasa.

Untuk masalah baterai yang digunakan pada smartphone Galaxy A10 dipastikan lumayan besar yaitu berkapasitas 3400 mah dimana baterainya sendiri diklaim sudah support dengan pengisian cepat dan bertahan lama.

Selanjutnya untuk sistem operasi yang digunakan sudah mengusung OS Android terbaru yaitu Android 9 Pie dimana untuk antarmukanya sendiri menggunakan antarmuka One UI yang sangat mumpuni dan terbaru.

Waktu keluar layar yang digunakan pada Samsung Galaxy A10 yaitu menggunakan layar dengan desain Infinity -V dimana ponsel ini sudah menggunakan Pony dengan bentuk water drop dengan luas layar 6,2 inci dengan resolusi HD + atau berukuran 1520 x 720 piksel dan aspek rasio nya mencapai 19:9.

Selanjutnya untuk masalah kamera yang digunakan pada smartphone ini yaitu menggunakan kamera utama 13 megapiksel dengan bukaan mencapai f/1.9 yang sudah ada LED Flash dan untuk kamera selfie nya hanya mengusung 5 Megapixel dengan bukaan yang sedikit lebih besar yaitu f/2.0.

Untuk sistem keamanan Smartphone Ini hanya menggunakan fitur Face Unlock dan tidak menggunakan sensor fingerprint karena dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan memang direkomendasikan bagi kalangan menengah ke bawah, akan tetapi untuk jaringan sudah support dengan jaringan 4G LTE dan USB OTG.

Harga Samsung Galaxy A10

Untuk harganya sendiri terbilang sangat murah di mana di India sendiri ponsel ini sudah resmi dijual dengan harga 8.490 Rupee atau di Indonesia sendiri dibanderol Kisaran Rp 1,69 jutaan.

Komentar

News Feed