oleh

Roy Duda Asal Tangerang Pembunuh Janda Ditangkap Polisi

Roy Duda Asal Tangerang Pembunuh Janda Ditangkap Polisi – Salah satu berita dari dunia kriminal yaitu pembunuhan terhadap seorang janda yang dilakukan duda asal Tangerang bernama Roy, memang sempat menggemparkan masyarakat yang ada di daerah Kopo Serang dan juga di perumahan Cikasungka. Dengan kecerdikan yang dimiliki oleh pihak Kepolisian akhirnya pembunuh janda beranak satu yang diketahui dilakukan oleh duda yang juga sudah mempunyai anak satu di Tangerang akhirnya terungkap dan pelaku pun bisa diamankan oleh pihak yang berwajib.

Roy duda asal Tangerang yang membunuh seorang janda Akhirnya bisa dilumpuhkan oleh pihak Kepolisian dimana sebelumnya pria berusia 33 tahun asal Tangerang ini nekat membunuh seorang janda anak satu berusia 35 tahun berinisial NN di mana keduanya sebelumnya tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo.

Aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Roy kepada NN diketahui berlangsung di Perumahan Taman Adiyasa blok J daerah Cikasungka, solear, tangerang. Dari pengakuan salah seorang kerabat almarhumah bernama Wiwin, apabila Roy dan NN sudah tinggal bersama tanpa adanya ikatan pernikahan yang sah dan tidak diketahui oleh keluarga sang korban.

Keduanya membawa anak masing-masing tinggal dalam satu atap, di mana untuk mempunyai anak lelaki berusia 11 tahun dan korban berinisial NN mempunyai anak perempuan usia 13 tahun di mana saat keduanya kumpul kebo ternyata sering cekcok karena masalah ekonomi.

Selanjutnya cocok tersebut menjadi pertengkaran hebat dan mengakibatkan pelaku tega menganiaya dan membunuh korban sampai meninggal dunia selanjutnya setelah membunuh korban, roy pun langsung melarikan diri dan menjadi buronan sat Reskrim Polresta Tangerang.

Dikabarkan Roy selanjutnya membawa kabur seorang janda berinisial M berusia 24 tahun dengan anaknya dengan tujuan yang sama supaya tinggal seatap tanpa ada ikatan pernikahan. Akan tetapi untungnya pihak kepolisian pun bisa melacak keberadaan si tersangka dan pelaku dilumpuhkan dengan tembakan di kaki karena waktu itu berusaha kabur dan melawan.

Saat diinterogasi oleh pihak Kepolisian kepada korban janda berinisial m, ternyata korban diancam oleh si pelaku terpaksa harus menuruti semua kemauan nya ancaman tersebut yaitu akan membunuh dirinya dan anaknya.

Roy duda asal Tangerang yang membunuh janda sekarang ini sudah menetap di penjara dan ia dikenai Pasal 351 dan 388 KUHP dengan hukuman ancaman diatas 10 tahun penjara selanjutnya untuk anak pelaku langsung dikembalikan kepada keluarga.

Komentar

News Feed