oleh

Ririn Ekawati Kesal Dengan Komentar Netizen Yang Sebut Penyakit Anak Denada Adalah Karma

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati Kesal Dengan Komentar Netizen Yang Sebut Penyakit Anak Denada Adalah Karma

Ririn Ekawati Kesal Dengan Komentar Netizen Yang Sebut Penyakit Anak Denada Adalah Karma – Ririn Ekawati dibuat geram oleh warganet ketika ia membaca berbagai komentar miring yang berkaitan dengn sakitnya anak Denada, Shakira Aurum. Warganet menyebut bahwa Shakira Aurum yang terkena penyakit Leukimia atau kanker darah saat ini merupakan karma atas kelakuan ibunya sendiri Denada.

Ririn yang juga menjadi seorang ibu sangat geram dan mengaku terpukul dengan adanya komentar pedas seperti itu, seakan tidak melihat bahwa saat ini Denada dan keluarganya benar-benar berduka. Menurut Ririn, apa yang dialami oleh anak penyanyi Denada saat ini merupakan takdir yang diberikan Tuhan yaitu sakit, bukan karena dari karma.

Ririn juga menambahkan bahwa dalam hidup, Tuhan memberikan kesempatan setiap manusianya untuk membersihkan dosa yang dimiliki. Ia mengaku sangat kesal melihat komentar warganet itu.

Pesinetron cantik ini berujar bahwa netizen maha benar sehingga bisa memberikan penilaian dan menghakimi apa saja yang menurutnya benar tanpa memikirkan perasaan orang lain. Ririn menegaskan kembali bahwa sakit itu bukanlah karma, datangnya penyakit kepada Shakira bukan karena perbuatan orang lain terutama dari orang tuanya. Itu adalah takdir yang harus diterima dan tabah.

Saat ini, Ririn hanya bisa mendoakan anak Denada dan berharap agar bisa segera pulih serta diangkat penyakitnya. Ririn menyadari bahwa apa yang diderita oleh anak Denada tersebut merupakan cobaan dan takdir dari Tuhan yang memang harus dihadapi. Ia menghimbau supaya netizen tidak lagi menyebut sakitnya Sharika adalah karena karma.

Selain itu, Ririn juga meminta doa atas kesembuhan anak Denada karena itu merupakan hal yang lebih baik. Diakui Ririn bahwa meski bekerja sesama selebriti namun ia belum pernah bertemu secara langsung dengan Denada sehingga tidak memiliki kontaknya.

Namun seakan tidak putus asa, Ririn tetap memberi semangat pada ibu satu anak itu lewat DM di Instagram. Ririn berdoa supaya Denada dan Shakira sama-sama kuat menghadapi cobaan ini. Ia juga berujar bahwa Denada merupakan ibu yang hebat dan kuat. Ririn percaya Denada adalah ibu yang kuat hingga Allah beri cobaan seperti ini.

Sebagai istri yang suaminya juga mengidap leukimia, Ferry Wijaya. Diakui Ririn bahwa biaya yang harus dihabiskan sudah tak terhitung banyaknya. Tahapan pengobatannya juga banyak, biaya beli obat serta periksa darah yang harus dilakukan juga tak memakan biaya sedikit.

Komentar

News Feed