oleh

Redmi 8A Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp 1 Jutaan

KABARHARIANTERKINI.COM – Redmi 8A Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp 1 Jutaan Belum lama ini perusahaan Redmi resmi merilis salah satu ponsel terbaru mereka di Indonesia yaitu Redmi 8A, di mana smartphone ini dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya masih mengusung spesifikasi yang mumpuni terutama bagi kalian yang ingin mempunyai HP dengan poni dibagian atas dengan desain water drop, maka smartphone ini bisa menjadi salah satu nilai lebih di balik prosesor yang digunakan oleh Redmi 8A yang sangat mumpuni dengan harga murah.

Redmi 8A resmi dijual di Indonesia dengan harga yang sangat murah yaitu kisaran 1 juta lebih dan penjualan Redmi 8A yaitu bersamaan dengan penjualan Redmi 8 yang dijual untuk kelas menengah ke atas dan untuk Redmi 8A sendiri, dijual dengan harga murah akan tetapi tetap mengusung spesifikasi mumpuni dan sangat kekinian. Maka bagi kalian para pecinta Redmi di Indonesia, sudah bisa membeli ponsel ini di beberapa toko online maupun offline yang sudah bekerjasama dengan perusahaan redmi.

Seperti kita ketahui apabila Redmi merupakan anak cabang dari Xiaomi yang memang suka sekali menjual ponsel terbaru mereka dengan harga yang sangat terjangkau dan yang paling bagus, apabila Redmi 8A masih dibekali dengan memakai desain poni di bagian atas dot drop yang menjadi tempat untuk kamera depan sehingga tetap lebih kekinian dan cocok bagi para pecinta HP dengan poni.

Spek Redmi 8A

Selanjutnya Redmi 8A dari spesifikasi yang pernah kami bahas sebelumnya, mengusung layar 6,22 inci walaupun hanya menggunakan kamera 12 MP yang berada di bagian belakang smartphone akan tetapi smartphone ini sudah dilengkapi modul LED Flash supaya bisa menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya dan sangat bagus.

Untuk masalah spesifikasi di bagian dapur pacu, smartphone Redmi 8A a memakai chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang dipadupadankan dengan RAM 2 GB dan tempat penyimpanan 32GB dan sudah ada slot micro SD yang nantinya bisa kalian gunakan untuk menambahkan memori sampai 512 GB.

Sistem operasi yang digunakan pada Redmi 8A masih menggunakan Android 9 dan mengusung antarmuka paling baru MIUI 10 yang bisa kalian update ke MIUI 11 yang pastinya akan memberikan banyak keunggulan.

Baterai yang digunakan oleh smartphone ini yaitu mengusung baterai super jumbo 5000mah yang sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 18 W dan juga Smartphone Ini masih menggunakan Jack audio 3,5 mm dan sudah dibekali dengan konektor USB type-c sehingga bisa terlihat lebih baru.

Warna yang bisa dipilih oleh para pembeli Redmi 8A yaitu diantaranya warna yang sangat keren seperti Midnight Black, ocean blue, dan sunset red.

Harga Redmi 8A

Untuk kalian semua yang ingin membeli Smartphone Ini dengan harga yang terjangkau baik di Lazada ataupun melalui Mi Store, maka untuk harga jualnya sendiri adalah Rp1,4 jutaan dan sudah bisa dibeli mulai tanggal 12 Desember yang akan datang.

Komentar

News Feed