oleh

Raffi Ahmad Beri Alasannya Tak Hadir Syuting Pesbukers, Bukan Dipecat

Raffi Ahmad Dipecat Pesbukers
Raffi Ahmad Dipecat Pesbukers

Raffi Ahmad Beri Alasannya Tak Hadir Syuting Pesbukers, Bukan Dipecat – Raffi Ahmad adalah salah satu artis ternama Indonesia yang namanya memang selalu menjadi bahan seru untuk diperbincangkan. Baru-baru ini berita tentang suami Nagita Slavina ini mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dikabarkan dipecat dari sebuah acara Pesbukers ANTV yang tayang setiap hari dan sudah ditekuninya selama bertahun-tahun.

Seakan tidak ada habisnya, kabar tentang kedekatan Raffi Ahmad dengan pedangdut ternama Ayu Ting Ting masih belum kelar dan menjadi gunjingan banyak orang. Kini Raffi kembali diterpa isu tidak sedap lagi. Seperti yang diketahui, jika diteliti memang Raffi beberapa hari kali tidak ditampilkan dalam program unggulan yang tayang setiap hari tersebut.

Karena itulah banyak kabar yang menyebutkan bahwa ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut dipecat dari Pesbukers. Isu pemecatan Raffi Ahmd diawali oleh adanya sebuah unggahan yang dibuat oleh Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV dalam akun Instagram pribadinya. Otis, sapaan akrabnya menulis sebuah postingan di Instagram yang digadang gadang bahwa itu dibuat untuk menyindir Raffi Ahmad.

Dalam postingannya, ia menuliskan kalimat yang menyindir seseorang, “Sehat di program tv sebelah, eh sakit di Pesbukers,” tulisnya. Wajar saja jika hal itu kemudian dikait-kaitkan oleh netizen terhadap Raffi Ahmad yang memang belakangan ini sudah tidak pernah lagi tampil di Pesbukers.

Banyaknya pertanyaan netizen kemudian sampai juga di telinga Raffi. Ketika Raffi Ahmad ditanyai perihal dirinya apakah memang benar dipecat dari Pesbukers atau tidak, ayah satu anak ini memilih untuk diam. Raffi seperti enggan memperpanjang masalah ini, bahkan seperti tak mau memberi tanggapan, Raffi langsung meminta untuk melemparkan pertanyaan tersebut kepada pihak yang berkaitan.

Raffi juga mengelak bahwa kabar pemecatan dirinya tidak benar. Lebih lanjut, Raffi juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada perdebatan atau pertikaian dengan pihak Pesbukers atau rekan mainnya di ANTV.

Akan tetapi, sayangnya Raffi Ahmad tak mau memberi klarifikasi lebih lanjut tentang penjelasan mengapa dirinya lama absen dari tayangan program Pesbukers, padahal sebelumnya Raffi selalu hadir dalam syuting tersebut. Ia hanya mengungkap sedikit alasan sedang tidak mau syuting dulu tanpa memberi penjelasan lebih detil.

Komentar

News Feed