oleh

Racikan Garam Himalaya dan Madu Ternyata Bisa Sembuhkan Pegal Linu

Racikan Garam Himalaya dan Madu Ternyata Bisa Sembuhkan Pegal Linu – Apabila anda yang biasa mempunyai aktivitas yang sangat penuh dalam sehari-hari, maka hal tersebut biasanya akan membuat badan akan terasa cepat lelah dan juga pegal linu dan biasanya ketika anda beristirahat di malam hari pegal linu yang Anda rasakan malah mengganggu produktivitas tidur dikarenakan rasa sakit yang biasa dirasakan bagi mereka yang pegal sehingga hal tersebut pun bisa menjadi sesuatu hal yang mengganggu.

Bagi Anda yang memang mempunyai keluhan pegal dan linu maka ada salah satu tips yang bisa anda buat sebagai obat yaitu sebuah ramuan yang sangat mudah dan simpel akan tetapi sangat mujarab untuk menghilangkan pegal dan juga lelah yang dirasakan bagi anda semua yang biasa beraktivitas. Ramuan tersebut yaitu racikan antara garam Himalaya dan madu.

Racikan Garam Himalaya dan Madu Ternyata Bisa Sembuhkan Pegal Linu

Apabila biasanya Ketika anda merasakan pegal dan linu akan menggunakan koyo supaya menghilangkan rasa nyeri ataupun Anda mengkonsumsi vitamin b kompleks namun untuk masalah kurang tidur sendiri yang diakibatkan karena rasa pegal biasanya akan mengganggu terhadap produktivitas kerja Anda yang tidak akan fokus.

Ketika badan seseorang terasa pegal dan tidur tidak nyenyak maka sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi sebuah ramuan yang diklaim bisa mengobati kedua masalah tersebut dan untuk caranya sendiri silakan Anda melihat keterangan di bawah ini.

Obat pegal dan linu

Bahan yang harus Anda persiapkan diantaranya sebagai berikut:

  • Satu sendok teh garam Himalaya merah muda
  • 5 sendok makan madu mentah

Cara membuatnya:

  • Silakan Anda campur kedua bahan diatas yaitu garam Himalaya dan madu ke dalam 1 cangkir air hangat dan selanjutnya silakan Anda Minum sebelum tidur. Lakukan hal tersebut ketika anda merasakan pegal pada tubuh dan susah tidur.

Harus anda ketahui apabila garam terutama garam Himalaya mengandung 84 mineral yang sangat berharga untuk tubuh manusia dan biasanya mineral tersebut akan diserap oleh tubuh sehingga bisa menstabilkan tekanan darah dan juga mengatur hormon serotonin dimana hormon ini yang mempengaruhi pola tidur sampai nafsu makan.

Komentar

News Feed