oleh

Profil Asli Budi Setiawan Binomo Yang Viral di Medsos

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Profil Asli Budi Setiawan Binomo Yang Viral di Medsos Salah satu iklan yang saat ini terus menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan wajahnya selalu muncul ketika kalian membuka YouTube yaitu Trader Budi Setiawan melalui iklan binomo. Ternyata, pria yang ada dalam iklan tersebut yang mempunyai ciri khas mengenakan jas berwarna coklat dan juga rambut yang khas, bukanlah nama asli dari Budi Setiawan dikarenakan pria tersebut mempunyai nama asli Yosua Putra dan iapun bukanlah seorang Trader namun hanyalah seorang drummer profesional.

Profil Budi Setiawan dalam iklan binomo, memang sekarang ini langsung dicari oleh netizen dikarenakan Mereka banyak yang merasa penasaran dengan sosoknya yang selalu mondar-mandir layar kaca YouTube, sehingga tidak salah apabila banyak dari netizen ia langsung membuat meme budi Setiawan, dan juga beberapa video parodi yang viral di media sosial dan pastinya membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Walaupun begitu, masih banyak di antara netizen yang belum mengenal sosok asli Budi Setiawan yang di dalam iklan binomo selalu mengatakan “jutaan orang bahkan tidak menyadari jika mereka dapat menghasilkan 1000 dolar sehari tanpa meninggalkan rumah”, ternyata bukanlah seorang trader mainkan dirinya bernama asli Yosua Putra yang dahulunya seorang drummer dari salah satu band asal Indonesia yaitu Steven & Coconut Treez.

Budi Setiawan Binomo IGyosuaptr
Budi Setiawan Binomo IGyosuaptr

Ketika ditanya oleh awak media terkait iklan yang langsung viral di Indonesia, ternyata Yosua mengatakan apabila dirinya hanya berbicara apa adanya ketika memilih nama Budi Setiawan dikarenakan menurutnya, apabila nama tersebut supaya lebih Indonesia dan juga lebih dikenal di telinga masyarakat Indonesia dan mempunyai penampilan yang unik sehingga sampai sekarang masih dikenang oleh netizen.

Sebetulnya Budi Setiawan yang berperan dalam iklan binomo bukanlah seorang Trader melainkan hanya seorang model iklan dan kabarnya, yosua Putra harus terpaksa mengambil iklan tersebut dikarenakan saat itu dirinya sedang kekurangan uang alias bokeh dan saat itu ia berada di Rusia dan membutuhkan uang untuk pulang ke Indonesia sehingga pada akhirnya, iya memerankan sosok Budi Setiawan dalam iklan binomo.

Fakta dan Profil Budi Setiawan

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang sangat menarik dari sosok bintang iklan bernama Budi Setiawan yang memerankan sebagai seorang Trader melalui iklan untuk binomo.

Seorang drummer

Ternyata pria yang dikenal dengan nama Budi Setiawan dalam iklan Trader binomo bukanlah seorang trader asli akan tetapi dirinya hanyalah seorang drummer session dimana Yosua pernah selama 2 tahun bergabung dengan salah satu grup band Steven & Coconuttreez.

Berasal dari kota Bali

Pemeran Budi dalam iklan binomo adalah asli dari Bali malahan ia sering manggung di Bali bersama beberapa Band yang pernah ia ikuti.

Asal-usul nama budi Setiawan

Kepada awak media, yosua mengatakan apabila pengambilan nama Budi Setiawan untuk iklan tersebut, ambil dari sosok nama teman kecilnya dan selanjutnya setelah ia pikirkan ternyata nama tersebut sangat Indonesia dan mudah diingat oleh masyarakat di tanah air.

Mengubah penampilan

Drummer profesional tersebut memang sengaja mengubah penampilan rambut supaya tidak mudah dikenali oleh orang banyak dan rambut yang ia gunakan bukanlah rambut asli melainkan rambut palsu alias Wig berponi dengan belahan di pinggir.

Menjadi viral karena menjadi bintang iklan

Namanya memang dahulu kala kurang dikenal oleh public akan tetapi ternyata setelah membintangi iklan dan sosoknya kerap muncul ketika video YouTube diputar, ternyata Hal itu membuat sosoknya langsung dikenal oleh masyarakat Indonesia sehingga banyak beredar meme budi Setiawan binomo.

Komentar

News Feed