oleh

Pevita Pearce dan Ariel NOAH Kepergok Jalan Berdua dan Mesra, Benar Pacaran?

Ariel Pevita
Ariel Pevita

Pevita Pearce dan Ariel NOAH Kepergok Jalan Berdua dan Mesra, Benar Pacaran? – Pevita Pearce dan Ariel NOAH belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet dan publik lantaran keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan Ariel dan Pevita beberapa kali kepergok sedang jalan berdua sehingga semakin menyimpan rasa penasaran publik atas ada hubungan apa yang sebenarnya terjadi pada keduanya.

Kini, sepertinya Pevita dan Ariel tak bisa mengelak lagi. Pasalnya, dua sejoli ini lagi lagi tertangkap kamera tengah jalan berdua di sebuah mall. Kabar tentang adanya hubungan asmara antara kedua selebriti Tanah Air ini pun semakin menyeruak ke permukaan.

Rupanya, jarak umur yang cukup jauh tak menjadi alasan keduanya untuk dekat dan berpacaran. Sebelumnya memang Ariel dikabarkan sudah tidak lagi dekat dengan Sophia Latjuba yang diketahui merupakan pacar Ariel. Setelah putus dengan Sophia, Ariel dirumorkan memacari Pevita Pearce, artis Tanah Air yang masih berusia 25 tahun.

Artis kelahiran 26 Oktober 1992 tersebut bukanlah sembarang aktris. Diketahui Pevita sepanjang karir keartisannya cukup terkenal dan memiliki banyak penghargaan. Bahkan ia pernah masuk sebagai nominator termuda sepanjang sejarah di Festival Film Indonesia sebagai penghargaan akting utama, Pevita berhasil memecah rekor artis sebelumnya yaitu Laudya Chyntia Bella dalam film Virgin yang berusia 17 tahun kala itu.

Kini kabar kedekatan Ariel dan Pevita sepertinya sudah tidak dapat dibendung lagi oleh publik. Menanggapi desas desus rumor kedekatannya dengan vokalis keren grup band NOAH itu, Pevita pun sempat menulis di Instagram Story yang dibuatnya pada Sabtu, 30 Juni lalu.

Dalam Storynya itu, ia menulis kalimat berbahasa Inggris dengan tulisan kecil disertai oleh emoticon gif tertawa ngakak.

“I can’t stop the rumors from spreading and I can’ really change people’s mind who believe them, all I can do is sit back and laugh,” tulisan Pevita.

Jika dibahasa Indonesiakan, maka tulisan artis cantik ini artinya :
“Aku tak dapat menghentikan rumor yang kini beredar dan akupun juga sungguh tak dapat mengubah gaya berpikir orang lain yang telah percaya atas rumor tersebut, aku hanya dapat duduk dan tertawa ats itu.”

Komentar

News Feed