oleh

Pevita Pearce Akhirnya Beri Klarifikasi Tentang Gosip Kedekatan dengan Ariel Noah

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Pevita Pearce Akhirnya Beri Klarifikasi Tentang Gosip Kedekatan dengan Ariel Noah – Ariel Noah memang dikenal sebagai penyanyi yang pintar menggaet hati wanita cantik, mantan-mantan Ariel terilang kece seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba. Hubungan Ariel dan Sophia Latjuba baru saja putus beberapa bulan kemarin, namun tidak lama dari itu kini Ariel digosipkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan aktris ternama Indonesia yaitu Pevita Pearce.

Gosip kedekatan Ariel dan Pevita Pearce semakin menyeruak ke daratan tatkala belum lama ini terdapat sebuah foto yang mirip keduanya tengah kencan di sebuah pusat perbelanjaan beredar luas di dunia maya terutama Instagram.

Karena gosip tersebut, maka tak heran baik Ariel atau Pevita menjadi kejaran awak media untuk memburu berita tentang kebenaran hubungan mereka sebenarnya. Memang keduanya sempat bungkam atas pertanyaan hubungan mereka namun rupanya aktris pemain film tersebut sepertinya sudah tidak tahan menutup mulut dan memberi klarifikasi.

Adik Keenan Pearce tersebut memberi jawaban dan klarifikasi tentang gosip yang selama ini beredar. Dengan tegas dan singkat, Pevita memberi bantahan atas gosip yang beredar selama ini.

Lebih lanjut, Pevita mengatakan jika ia memang sempat bingung dengan beredarnya gosip yang semakin cepat berkembang ke permukaan, padahal menurut Pevita dirinya dan Ariel tidak ada hubungan spesial seperti yang digosipkan atas dirinya saat ini.

Tidak hanya itu saja, bantahan akan gosip tentang hubungannya dengan Ariel Noah sebenarnya juga sudah dibuat oleh Pevita. Lewat unggahan foto yang pernah ia buat di Insta Storynya beberapa waktu lalu. Pevita Pearce membuat sebuah foto yang berisi kutpan dari Scott Stable. Secara inti, unggahan tersebut seakan Pevita memang tidak menghiraukan orang lain berbicara apa tentang dirinya, terlebih itu adalah opini publik yang sama sekali bukan merupakan urusannya.

Dalam potongan Insta Story nya tersebut, juga menyebutkan bahwa ia memang tidak dapat menghentikan beredarnya rumor yang saat ini membicarakan tentangnya dengan vokalis NOAH itu. Namun ia tak mau ambil pusing, karena tidak dapat mengubah opini publik. Pevita seolah tidak peduli dengan rumor yang ada dan lebih memikirkan kebahagiaannya sendiri.

Komentar

News Feed