oleh

OPPO K1 Dipastikan Usung Spesifikasi RAM 6GB

KABARHARIANNUSANTARA.COM – OPPO K1 Dipastikan Usung Spesifikasi RAM 6GB Seperti diketahui apabila Belum lama ini perusahaan smartphone Oppo kembali merilis beberapa smartphone terbarunya dengan mengusung desain warna gradasi yang sangat indah dan mumpuni dan juga merilis sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau sensor fingerprint under display yang pastinya menjadi salah satu kemajuan dari dunia smartphone di saat ini. Melalui situs TENAA, salah satu smartphone yang sudah mejeng di website tersebut dan sudah muncul spesifikasi yang nantinya akan diusung adalah smartphone OPPO K1.

OPPO K1 smartphone terbaru pabrikan perusahaan Oppo yang sebelumnya sudah muncul melalui laman Geekbench dan saat ini untuk perbandingan spesifikasi yang diusung ternyata smartphone ini pun sudah dibocorkan melalui situs resmi TENAA, ternyata smartphone ini mempunyai nomor model yang sama di kedua website tersebut yaitu OPPO PBCM30 yang mengusung spesifikasi mumpuni dan juga gahar.

Bocoran spesifikasi oppo K1

Dari kedua website tersebut smartphone terbaru pabrikan perusahaan Oppo ini dipastikan mengusung sistem operasi Android Oreo versi 8.1 dan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 660 dan yang paling unik dipastikan smartphone ini akan menggunakan RAM dengan ukuran besar yaitu 6 GB sehingga akan menjadi nilai lebih untuk penjualan smartphone terbaru Oppo tersebut.

Di lain tempat ketika diuji single-core ternyata mendapatkan poin 1436 selanjutnya ketika dilakukan pengujian multi-core OPPO PBCM30 mendapatkan skor 5467 poin yang sangat bagus sehingga sangat cocok untuk anda miliki.

Nilai tempat untuk spesifikasi layar dipastikan sudah mendukung teknologi Amoled dan untuk layar nya sendiri mengusung luas layar 6,4 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2340 x 1080 pixel.

Selanjutnya untuk bocoran kamera yang diusung oleh smartphone Oppo K1 dipastikan menggunakan dual kamera utama masing-masing fungsi 16 megapixel dan 2 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh yang mumpuni, selanjutnya Bagi anda yang suka berfoto selfie maka resolusi kamera depan yang digunakan adalah 25 megapixel yang sudah menggunakan teknologi artificial intelligence.

Untuk sektor baterai yang digunakan dipastikan mengusung kapasitas 3500 mah yang sudah support dengan pengisian cepat, selanjutnya untuk jaringan sudah menggunakan jaringan 4G LTE dan USB OTG yang memungkinkan banyak fitur mumpuni yang nantinya akan diterapkan pada smartphone Oppo K1.

Tanggal rilis Oppo K1

Smartphone terbaru perusahaan Oppo ini nantinya akan diperkenalkan secara langsung di negara Cina pada tanggal 10 Oktober 2018 yang akan datang dengan harga yang masih misterius.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi Oppo K1 yang dipastikan akan menggunakan RAM 6 GB dengan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 660 terbaru. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua ada tetap berkunjung ke website kami.

Komentar

News Feed