oleh

Nokia 4.2 Resmi Dijual Harga Rp2,3 Jutaan Dengan Spesifikasi Mumpuni

KHN NEWS – Nokia 4.2 Resmi Dijual Harga Rp2,3 Jutaan Dengan Spesifikasi Mumpuni Salah satu smartphone terbaru pabrikan hmd Global untuk Nokia yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang mwc 2019 adalah Nokia 4.2. Smartphone yang mengusung teknologi kekinian dengan desain layar yang sudah mempunyai poni di bagian atas dengan desain waterdrop tersebut nantinya akan dijual untuk kalangan menengah dengan harga yang terjangkau akan tetapi mengusung spek yang mumpuni.

Nokia 4.2 merupakan smartphone terbaru yang dirilis Belum lama ini oleh hmd Global melalui ajang mwc 2019 dan Smartphone Ini sudah dipersiapkan untuk dijual secara global termasuk di Indonesia di mana Banyak fitur unggulan yang sudah disematkan pada smartphone ini sehingga sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

Spesifikasi Nokia 4.2

Smartphone Nokia 4.2 adalah ponsel yang nantinya dijual untuk kalangan menengah dengan harga terjangkau namun untuk spesifikasinya Menurut kami sudah sangat layak untuk anda miliki Karena untuk bagian layar mengusung 5,71 inci dengan resolusi HD dan layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS LCD yang sangat jernih dan bagus.

Selanjutnya Bagi anda yang suka dengan ponsel berponi maka Smartphone Ini sudah menggunakan font di bagian atas dengan desain motor drag dan aspek rasio nya mencapai 19:9 sudah full view display.

Prosesor yang digunakan oleh Nokia 4.2 sudah mengusung chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 439 yang dipadupadankan dengan memori RAM 2GB dan rom 16GB selanjutnya varian kedua yaitu RAM 3 GB dengan ROM internal 32GB yang semuanya sudah ada slot micro SD sampai 400 GB.

Spesifikasi kamera yang digunakan pada smartphone Nokia 4.2 sudah mengusung dual kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel dan selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 8 megapiksel yang sudah menggunakan fitur artificial intelligence yang akan menghasilkan hasil foto jernih dan mumpuni.

Ada beberapa fitur yang sudah diterapkan pada smartphone ini diantaranya baterai berkapasitas 3000 mAh, NFC, jaringan 4G LTE, dan beberapa fitur lainnya dan pastinya untuk sektor keamanan mengusung Face Unlock dan pemindai sidik jari atau sensor fingerprint.

Harga Nokia 4.2

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini dipastikan sesuai dengan varian memori yang digunakan di mana untuk harga dengan RAM 2GB dan rom 16GB dijual sekitar 2,3 juta dan selanjutnya varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB dijual dengan harga yang masih terjangkau yaitu kisaran Rp 2,8 jutaan.

Bagi anda semua yang ingin memiliki smartphone terbaru pabrikan Nokia diantaranya Nokia 4.2 maka kita tunggu kehadirannya di Indonesia karena smartphone ini menjadi salah satu ponsel pabrikan hmd Global yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi Untuk Anda dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan info dari dunia teknologi dan kabar lainnya.

Komentar

News Feed