oleh

Nissa dan Ayus Sabyan Dikabarkan Telah Menikahi Siri, Ini Kata Keluarga

Menurut kabar, Nissa Sabyan merupakan orang ketiga dalam rumah tangga rekannya bernama Ayus Sabyan, sehingga menjadi sorotan publik. Kini muncul kabar bahwa Nissa dan Ayus sudah lama menikah.

Mengetahui hal tersebut, adik Ayus Fadhila Nova pun melakukan klarifikasi. Ia sendiri mengatakan bahwa kakaknya belum pernah menikah dengan penyanyi Sabyan.

Belum (nikah siri). Tidak ada bukti (terkait dengan ini), ”kata Fadhila Nova saat dihubungi staf media, Jumat (19/2/2021).

Istri Ayus tidak mengetahui kabar pernikahan Siri Ayus dan Sabyan

Fadhila Nova juga mengatakan bahwa istri Ayus, Ririe Fairus, tidak pernah membicarakan pernikahan siri antara Ayus dan Nissa. Sekarang Ririe juga tidak tinggal bersama suaminya.

Saat akun gosip tersebut menyebarkan screenshot DM, kabar pernikahan Siri pun menyebar. Di sini Anda bisa melihat percakapan antara seorang pria yang mengaku sebagai sepupu dari mantan sepupu Sabian Anisa Rahman dan temannya.

Dalam percakapan tersebut, ia mengatakan bahwa Nissa telah menikah dengan Ayus sejak waktu yang lama. Selain itu, ia juga membeberkan alasan Anaisa Rahman meninggalkan Sabyan. Ia mengaku bahwa adiknya tidak diperlakukan sebagaimana mestinya.

Namun, setelah kabar tersebut beredar, Anisa Rahman (Anisa Rahman) langsung melakukan klarifikasi melalui media sosialnya. Dia mengatakan semua ini tidak benar

“Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah bicara seperti ini,” kata Anisa Rahmaan menyertakan foto potongan DM yang ramai tersebut.

“Mohon kerjasamanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini.. terimakasih,” tegas Anisa Rahman

Komentar

News Feed