oleh

Nikita Mirzani Temukan Bukti Perselingkuhan Dipo Latief dan Dicaci Maki Seperti Ini

Nikita Gugat Cerai
Nikita Gugat Cerai

Nikita Mirzani Temukan Bukti Perselingkuhan Dipo Latief dan Dicaci Maki Seperti Ini – Presenter sekaligus pemain film Nikita Mirzani baru saja menggemparkan publik dengan penampilan barunya yaitu berhirjah dan mengenakan hijab hingga pakaian tertutup. Namun yang tak kalah menghebohkan lagi, berita berikutnya tentang artis sensasional tersebut adalah kabar bahwa Nikita diketahui telah melayangkan isbat nikah serta gugat cerai untuk suaminya Dipo Latief.

Nikita mengungkap bahwa dirinya sengaja mengambil langkah untuk bercerai dengan sang suami yang baru saja menikahinya selama 5 bulan ini karena telah melihat adanya bukti cukup konkret sehingga semakin membulatkan tekadnya tersebut.

Beredar isu bahwa perselingkuhan merupakan penyebab dari gugatan cerai tersebut dilayangkan. Menurut Nikita, ada yang memberitahu dirinya bahwa sang suami berselinguh. Bahkan informasi tersebut tidak hanya disampaikan secara lisan kepada dirinya, akan tetapi juga terdapat bukti berupa rekaman suara percakapan lewat aplikasi pesan singkat yang disertakan oleh foto-foto.

Disebut Niki bahwa dirinya mungkin tidak akan terlalu mempertimbangkan kalau isunya dari mulut ke mulut. Namun akan berbeda jika ada bukti berupa chat, foto, nego dan macam-macam yang menunjukkan bukti konkrit tentu tekad niki hendak bercerai dari Dipo membulat.

Lebih lanjut, Niki juga menceritakan bagaimana ia menunjukkan bukti tersebut langsung ke Dipo untuk memastikan kebenarannya. Namun sayang yang didapat oleh Nikita adalah caci maki dari sang suami tersebut. Bahkan Dipo sama sekali tidak meminta maaf sebagaimana yang ia harapkan. Niki mengungkap bahwa suaminya tak terima karena Nikita terkesan seakan memantau dan mematai pergerakan suaminya secara diam-diam.

Tidak hanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nikita, namun rupanya juga disertakan oleh isbat nikah terlebih dahulu yang dibarengi oleh gugatan cerai. Hal itu dilakukan karena sebelumnya Nikita dan Dipo menikah secara siri sehingga Nikita ingin meresmikan pernikahannya terlebih dahulu. Setelah itu ia langsung mengajukan gugatan cerai yang telah dilayangkan oleh Nikita dan kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakrata Selatan pada hari Senin, 16 Juli kemarin.

Komentar

News Feed