oleh

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Ajukan Isbat Nikah Lalu Gugat Cerai

Nikita Mirzani Cerai
Nikita Mirzani Cerai

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Ajukan Isbat Nikah Lalu Gugat Cerai – Nikita Mirzani belakangan ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan warganet, bukan lantaran dirinya yang memilih jalan berhijrah lalu menutup aurat namun karna prahara rumah tangga yang dijalaninya dengan sang suami, Dipo Latif.

Seperti yang tengah ramai belakangan ini, Nikita Mirzani dikabarkan tengah mengajukan isbat nikah sekaligus perceraiannya. Sebagaimana beredar kabar bahwa Niki memang menikah dengan Dipo secara siri, ia kemudian mengajukan isbat nikahnya supaya resmi dan diakui secara hukum. Namun pengajuan tersebut dibarengi dengan gugatan cerai dari Niki atas suami yang baru menikahinya 5 bulan lalu.

Tentu saja hal ini mengagetkan banyak orang, apalagi sebelumnya rumah tangga Dipo dan Niki belum pernah diterpa isu buruk sehingga dengan adanya gugatan cerai ini cukup mengagetkan semua pihak. Banyak juga pertanyaan tentang isbat nikah yang diajukan Niki, apakah Niki memang sengaja mengajukan isbat tersebut supaya ada pengakuan anak dari Dipo jika sudah bercerai nantinya?

Namun ketika ditanya mengenai hal demikian, secara tegas Niki menjawab bahwa dirinya tidak butuh pengakuan terebut. Niki mengaku mengaku atau tidaknya Dipo terserah pada pihak Dipo saja dan tidak menjadi masalah sama sekali untuknya.

Sementara untuk sidang isbat perdana nikahnya itu sendiri menurut Niki akan berlangsung dalam waktu dekat, Niki pun akan berusaha untuk hadir dalam sidang isbatnya.

Ibu dua anak ini juga mengungkap alasan sebenarnya ia ingin mengajukan sidang isbat nikah tersebut. Diungkap Niki bahwa ia ingin memberi penegasan juga menghindari fitnah yang ada antara dirinya dan Dipo.

Pernikahan Niki dan Dipo secara siri memang sudah diketahui banyak orang, meski begitu Niki tetap kekeuh ingin pernikahannya diisbatkan supaya statusnya jelas, sehingga ketika ia mengajukan gugatan cerai tentu saja supaya menghindari fitnah tersebut.

Niki dan Dipo menikah siri lima bulan lalu, keduanya sudah dekat dan memang Niki jarang mengumbar kemesraan di depan umum tidak seperti kekasih atau mantan suami sebelumnya.

Komentar

News Feed