oleh

Nia Ramadhani Kembali Syuting Lagi, Ardie Bakrie Beri Syarat Nia Harus Tau Diri

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Kembali Syuting Lagi, Ardie Bakrie Beri Syarat Nia Harus Tau Diri – Nia Ramadhani merupakan artis tersohor di negeri ini pada era 2000-an dengan membintangi peran antagonis sebagai bawang merah kala itu. Di usia mudanya, memang Nia tergolong artis dengan kemampuan akting yang memukau. Namun sayangnya, di usia 19 tahun Nia memilih jalan hidup lain untuk tidak terjun lagi di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hal itu berawal ketika Nia dipesunting Ardie Bakrie, anak Abu Rizal Bakrie yang merupakan salah satu orang terkaya di negeri ini. Dari situlah akhirnya Nia memutuskan untuk menikah muda dan lebih memprioritaskan diri untuk mengurus keluarganya, hingga ia pun hengkang dari dunia artis yang sebelumnya dijalani.

Sudah lama tak muncul di layar kaca, kini diketahui Nia Ramadhani telah memiliki tiga orang anak. Meski begitu, keeksisannya di dunia entertainment tak bisa menghilang begitu saja. Nia mulai eksis dan dieluh eluhkan lagi oleh para fansnya semenjak ia aktif di sosial media Instagram pribadinya dan membentuk geng bernama GirlSquad dimana anggotanya terdiri dari Jessica Iskandar, Chaca Frederica, dan masih banyak lagi perempuan sosialita lainnya.

Dari situ kemudian kehidupan Nia dan rumah tangganya mulai terekspose media. Nia juga mengikuti langkah selebriti lainnya yang berjualan atau membangun bisnis kue artis dan sudah berjalan sukses saat ini. Tak puas disitu saja, kini ibu tiga anak tersebut memutuskan untuk kembali lagi ke layar kaca setelah sempat bertahun lamanya ia tak tampil syuting lagi.

Namun kali ini, Nia hadir tidak untuk melakoni syuting sinetron seperti sebelumnya. Rupanya, wanita cantik ini dipilih untuk menjadi pembawa acara sebuah program TV bersama Jessica Iskandar sahabatnya.

Tentu saja, dengan kembalinya Nia ke depan layar kaca akan mengurangi kerinduan para fans yang telah lama menantikan kehadiran Nia. Genap 8 tahun sudah tidak lagi syuting, diakui Nia bahwa ia memang rindu sekali dengan aktivitas syuting dan tampil di layar kaca.

Meski begitu, diakui Nia bahwa keputusannya untuk kembali ke dunia entertainment tentu sudah mendapatkan restu dan ijin terlebih dahulu dari sang suami, Ardiansyah Bakrie. Nia tak menampik, jika dirinya tak mendapatkan ijin tentu ia tak akan mengambil pekerjaan artisnya itu lagi.

Walau sudah mengantongi ijin, diakui Nia ada syarat tertentu yang diajukan suaminya dengan kembalinya Nia tampil depan kamera. Disebutkan Nia bahwa Ardi memang tidak melarangnya, asalkan Nia harus tahu diri sebagai istri. Sehingga Nia bisa ambil syuting dengan jadwal yang tidak terlalu padat dan pulang ke rumah sekitar jam 12 siang untuk mengurus anak dan rumah tangganya.

Komentar

News Feed