oleh

Miris, Yahoo! Messenger Akan di Stop Bulan Juli 2018 Mendatang

Miris, Yahoo! Messenger Akan di Stop Bulan Juli 2018 Mendatang – Salah satu kabar yang saat ini jadi viral media sosial menjadi bahan perdebatan di antara para pengguna media sosial terutama Bagi anda yang suka menggunakan aplikasi chatting Yahoo! Messenger pasalnya aplikasi yang sudah ada semenjak puluhan tahun silam ini dipastikan sudah tidak akan bisa lagi digunakan alias ditutup total dan distop pembaharuannya dan pastinya tidak akan lagi digunakan pada bulan Juli 2018 yang akan datang.

Yahoo! Messenger akan ditutup bulan Juli 2018 langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan salah satu layanan instant Messenger pabrikan Yahoo tersebut telah lama populer dan banyak digunakan akan tetapi setelah munculnya Facebook dan beberapa media sosial, nasib miris berdampak buruk pada perusahaan Yahoo yang langsung mengalami beberapa kebangkrutan sehingga beberapa tahun yang lalu aplikasi Yahoo Messenger sudah tidak lagi melakukan update walaupun masih bisa digunakan. Namun pastinya bagi anda para pengguna aplikasi ini harus legowo, karena pertengahan bulan Juli 2018 dipastikan Yahoo messenger sudah tidak bisa lagi digunakan.

Yahoo! Messenger Tinggal Kenangan

Kabar tersebut beredar setelah muncul beberapa percakapan di dunia maya di mana aplikasi chatting Yahoo! Messenger akan ditutup pada tanggal 17 Juli 2018 mendatang hal ini dikarenakan Verizon yang menjadi pemilik dari Yahoo Messenger sepertinya banyak mengalami kerugian walaupun untuk klarifikasinya sendiri sampai sekarang belum ada dan tidak mau berbicara secara terbuka kepada publik. Banyak dari para pengguna Yahoo sangat mengharapkan supaya Yahoo Messenger walaupun ditutup bisa dengan diganti menggunakan aplikasi yang lain.

Seperti diketahui apabila aplikasi chatting Yahoo! Messenger pertama kali rilis pada tanggal 9 Maret 1998 dengan menggunakan nama Yahoo Pager selanjutnya pada tanggal 21 Juni 1999 berubah nama menjadi Yahoo Messenger sehingga usianya sudah hampir 20 tahun lebih 4 bulan dan sangat disayangkan harus mati alias ditutup pada pertengahan Juli 2018.

Namun dari beberapa isu yang kamu peroleh ditutupnya Yahoo Messenger ternyata ada tujuan lain supaya para pengguna Yahoo Messenger bisa berpindah ke salah satu aplikasi terbaru bernama Yahoo! Squirrel yang lebih fresh dan termasuk aplikasi group message.

Namun harapan tersebut sepertinya Pupus dikarenakan Kebanyakan orang sudah melupakan Yahoo Messenger dan lebih nyaman netizen menggunakan media sosial yang lain seperti WhatsApp Facebook Instagram Twitter dan lainnya. Selanjutnya alasan kedua Kenapa netizen dipastikan tidak akan menggunakan Yahoo Squirrel dikarenakan aplikasi ini belum populer di kalangan netizen.

Komentar

News Feed