oleh

Migs Cano Cewek Bule Cantik Punya Pacar Wajah Biasa, Bikin Netizen Baper

Migs Cano Cewek Bule Cantik Punya Pacar Wajah Biasa, Bikin Netizen Baper – Salah satu netizen di media sosial Facebook yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen asal Filipina yaitu seorang perempuan bule berkulit putih berparas cantik yang diketahui bernama Migs Cano. Perempuan ini menjadi perhatian netizen yang lain dikarenakan diketahui mempunyai seorang pria asal Filipina akan tetapi mempunyai kulit yang hitam dengan wajah yang pas-pasan sehingga hal ini menjadi baper netizen di media sosial dikarenakan mereka mengakui sangat tidak cocok.

Migs Cano adalah seorang bule yang sekarang ini berdomisili di Filipina dan mempunyai sebuah usaha warung makan yang langsung mendadak viral di media sosial dikarenakan kisah percintaannya dengan seorang pria Filipina yang mempunyai wajah pas-pasan dan berkulit hitam. Akan tetapi sepertinya cinta sejati memang tidak memandang suku warna kulit usia dan status dimana perempuan ini menjadi salah satu bukti ketika dia menyukai seorang pria maka ia pun tidak melihat apakah ganteng atau tidak.

Namun tetap saja dari beberapa netizen yang berkomentar pada sejumlah foto yang diunggah oleh bule perempuan cantik ini sangat tidak setuju apabila dirinya mempunyai seorang kekasih dengan wajah yang berkulit hitam dan tidak tampan, sehingga netizen pun menegaskan apabila keduanya sangat tidak cocok.

Perempuan yang diketahui seorang bule berasal dari Filipina tersebut merupakan pemilik sebuah kedai makanan yang diketahui berpasangan dengan seorang pria yang asli orang Filipina akan tetapi mempunyai kulit yang hitam dengan wajah yang biasa saja, sehingga Hal inilah yang diklaim oleh netizen apabila keduanya tidak cocok.

Akan tetapi walaupun banyak nyinyiran dari netizen yang tidak suka dengan kisah cintanya, Migs Cano tetap memperlihatkan apabila ia sangat mencintai pria asal Filipina berwajah biasa tersebut dimana perempuan ini menegaskan apabila dirinya tidak melihat wajah status ras maupun yang lainnya namun tetap ketika dirinya sudah mencintai seorang pria akan terus lanjut dan mempertahankan dan tidak peduli dengan Bulian yang dilontarkan oleh netizen.

Seperti dikutip laman Facebook Filipino Vines yang sama-sama memperlihatkan kemesraan keduanya langsung banyak dikomentari pedas oleh netizen dikarenakan sangat berbeda di mana perempuannya terlihat bule dan berparas cantik akan tetapi sang pria berwajah biasa dan berkulit hitam.

Akan tetapi belakangan ini netizen sepertinya mendukung dengan Migs Cano perempuan bule yang mencintai pria ini dikarenakan ternyata pria yang dianggap hitam dan jelek tersebut mempunyai badan sixpack dengan pose yang sangat bagus di mana pria tersebut ternyata kerap menggugah banyak foto sedang bertelanjang dada dan sangat macho.

Komentar

News Feed