oleh

Mengenal Meiza Aulia, Sosok Kekasih Eza Gionino Yang Tak Direstui Orang Tua

Eza Gionino Dan Meiza
Eza Gionino Dan Meiza

Mengenal Meiza Aulia, Sosok Kekasih Eza Gionino Yang Tak Direstui Orang Tua – Eza Gionino sepertinya masih belum kian mendapatkan restu dari sang mama Ruch Gaya untuk melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih yaitu Meza Aulia atau yang akrab dikenal dengan sapaan Eca. Ya, Eza dan Eca sudah menjalin hubungan serius dan kini mereka sudah berencana menikah. Bahkan awalnya pernikahan mereka akan digelar pada tanggal 6 Juli 2018 lalu, namun hal itu tak urung terlaksana alias batal.

Pembatalan pernikahan itu lantaran hubungan keduanya belum mendapat restu dari mama Eza. Hal serupa juga diakui sendiri oleh Ruch Gaya bahwa ia tidak merestui hubungan anaknya dan menikah dengan wanita pilihan Eza sendiri. Menurut Ruch Gaya, kini Eza sang anak telah menjadi anak durhaka karena lebih memilih perempuan tersebut daripada dirinya, ibu kandung sendiri.

Seperti diketahui, menurut pengakuan Ruch Gaya beberapa waktu lalu, bahwa kini Eza kabur dari rumah dan sudah tidak pulang bahkan saat hari raya lebaran kemarin. Alasan Ruch tidak merestui hubungan putranya tersebut, karena menurutnya Meiza Aulia bukanlah calon istri yang cocok untuk anaknya. Menurut Ruch Gaya, Meza Aulia bukanlah istri yang baik bagi Eza.

Akan tetapi, keyakinan Eza tak terpatahkan untuk memilih Meiza Aulia sebagai pendamping hidupnya, sebagaimana diketahui keduanya sudah 3 tahun belakangan menjalin hubungan kasih dan mendambakan Meiza sebagai istrinya kelak.

Karena itulah, konflik antara ibu dan anak ini semakin panas hingga berujung Eza yang kabur dari rumahnya bahkan sejak dua bulan lalu. Eza sepertinya tetap kekeh menikahi Meiza Aulia meski mamanya sangat tidak setuju dan menentang pernikahan tersebut.

Mengenal Meiza Aulia, perempuan cantik ini memang bukan dari kalangan selebriti. Ia bertemu dengan Eza di tempat rehabilitasi. Kala itu Eza sedang menjalani program rehabilitasi narkoba, sedangkan Meiza sendiri sedang menyelesaikan tugas akhir kulia di tempat itu.

Rupanya, Meiza sendiri adalah adik kandung dari kepala rehabilitasi tempat Eza di rehab. Keduanya kemudian memutuskan untuk pacaran di akhir tahun 2015 silam hingga saat ini.

Kecantikan yang dimiliki Meiza Aulia rupanya mampu menarik hati Eza untuk terus melanjutkan keseriusan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Menurut Eza, sang kekasih adalah pribadi yang penuh semangat dan selalu memberikan dorongan semangat padanya ketika ia terjatuh ke lubang yang salah, narkoba kala itu. Hal itulah yang membuat Eza mantap untuk memperistri Meiza, namun kini niatnya harus terhalang restu orang tua.

Komentar

News Feed