oleh

Marko Simic, Sosok Pesepakbola Yang Disebut-sebut Mengirim DM Pelecehan Terhadap Via Vallen

Via Marko Simic
Via Marko Simic

Marko Simic, Sosok Pesepakbola Yang Disebut-sebut Mengirim DM Pelecehan Terhadap Via Vallen- Penyanyi kenamaan Via Vallen baru saja mendapatkan perilaku yang kurang menyenangkan. Disebut Via bahwa dirinya merasa mendapatkan pelecehan dari sebuah DM (direct Message) di akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Sontak saja, perilaku tak senonoh yang diterima pelantun lagu Sayang ini mendapat sorotan netizen dan media.

Pembahasan tentang hal tak senonoh yang disebut dengan pelecehan seksual terhadap Via Vallen langsung ramai menjadi perbincangan publik. Tak terkecuali para penggemar Via Vallen yang dikenal dengan sebutan Vianisti pun turut angkat sikap menghadapi idola mereka direndahkan oleh seseorang.

Kejadian tersebut bermula ketika Via Vallen mengunggah lewat Instagram Stories miliknya, sebuah screenshot chat DM Via yang disebut dengan seorang pemain sepak bola ternama tanah air. Dalam chat tersebut, Via mendapat pesan DM dengan kata-kata tak senonoh dari seorang yang disebutnya sebagai pemain sepak bola terkenal saat ini di Indonesia.

Meski begitu, Via mencoba untuk menutup identitas si pelaku dengan mencoret nama akun serta foto orang tersebut yang ada dalam chat pribadinya. Via berdalih dirinya tak ingin mengumbar siapa pemain sepak bola tersebut.

Namun rupanya para fans dan netizen tak kehabisan akal untuk menebak siapa pelaku pelecehan terhadap Via Vallen. Karena coretan yang dibuat oleh Via Vallen terhadap nama dan foto akun Instagram yang meng-chat dirinya tersebut tidak sepenuhnya tertutupi.

Masih terlihat jelas foto tersebut memiliki latar belakang warna hitam dan terdapat tanda centang biru dari Instagram akun orang ini. Sehingga netizen pun kemudian menyoroti seorang pemain sepak bola ternama Indonesia bernama Marko Simir yang merupakan pesepakbola dari tim Persija.

Maka lantas saja, tak lama setelah itu, netizen menyoroti akun Instagram Marko Simic yang diberi nama @markosimi**77. Tak sedikit netizen kemudian menyerbu akun Instagram pesepakbola Persija ini karena merasa dialah yang telah melecehkan Via Vallen idolanya.

Sebelumnya, diketahui isi pesan tak senonoh itu memang berisi kata-kata yang seharusnya tidak layak digunakan sehingga membuat Via berang dan kesal hingga akhirnya melontarkan kemarahannya lewat Instagram Stories namun Via menutup identitas pelaku tersebut.

“I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” begitulah isi dari Direct Message yang diterima Via.

Dalam postingannya tersebut, tidak lupa perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut juga memberikan keterangan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal bahkan belum pernah ketemu dengan orang tersebut. “Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini,” timpal Via di status Instagram Storiesnya.

Komentar

News Feed