oleh

Kronologi Rizki Ahmad Yang Tewas Dipatok Ular King Cobra Peliharaannya

Rizki Ahmad
Rizki Ahmad

Kronologi Rizki Ahmad Yang Tewas Dipatok Ular King Cobra Peliharaannya – Rizki Ahmad seorang pemuda asal Palangkaraya yang belakangan ini namanya ramai dan menjadi perbincangan hangat oleh sosial media dan publik luas. Pasalnya. Nasib malang baru saja dialami oleh pria muda bernama Rizki Ahmad ini karena dipatok uoleh ular jenis ular king cobra, naasnya ular tersebut adalah hewan peliharaannya selama ini yang ia dapati usai banjir yang menimpa kawasannya beberapa waktu silam.

Seperti diketahui, Rizki memang sering kali bermain dengan ular king cobra peliharaannya itu. Bahkan sering kali menunjukkan berbagai adegan berbahaya dan menakutkan yang kemudian ia unggah di akun sosial media Facebook miliknya.

Kejadian Rizki Ahmad bermain dengan ular peliharaannya itu pun lantas menjadi viral di sosial media setelah fotonya tersebar luas. Rupanya, diakui oleh Rizki bahwa dirinya sudah lama suka bermain dengan berbagai jenis binatang buas, tidak hanya ular bahkan buaya.

Hal itu sudah menjadi kebiasaannya semenjak usia 6 tahun hingga sekarang. Andi pun kerap kali menunjukkan kemolekannya berani bermain dengan ular di Bundaran Besar kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Akan tetapi berita naas datang menimpa Rizki pada Minggu, 8 Juli 2018 lalu. Kejadian itu terjadi di Bundaran Besar ketika dirinya dipatuk oleh ular king cobra yang selama ini dipelihara.

Rizki yang dikenal sebagai pawangnya ular berbisa tersebut langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Doris Silvanus, Rizki kemudian dirawat secara intensif di ruangan tersebut. Namun sayangnya, pihak rumah sakit mengaku bahwa bisa racun yang dihasilkan dari patukan ular tersebut sangat mematikan sehingga sulit untuk diatasi sehingga membuat Rizki harus dirawat lebih intens lagi di ruang ICU.

Rizki memang merupakan remaja yang suka sekali bermain denga binatang buas apalagi ular, ia bahkan kerap kali menghibur diri dengan bermain ular dan mencium kepala ular berbisa itu. Namun kini Rizki dikabarkan meninggal karena racun dari ular berbisa tersebut telah memecah pembuluh darahnya sehingga tak terselamatkan lagi.

Komentar

News Feed