oleh

Klarifikasi Ustad Solmed Yang Dituding Poligami, Usai April Jasmine Ngambek di IG

-Selebritis-41 views

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Klarifikasi Ustad Solmed Yang Dituding Poligami, Usai April Jasmine Ngambek di IG Seperti diketahui apabila rumah tangga pasangan selebritis Ustad Solmed dan April Jasmine Belum lama ini sedang dirundung Prahara, di mana sang Ustaz yang mempunyai senyuman khas dan gaya berdakwah yang khas diisukan sudah melakukan poligami dengan seorang perempuan berparas cantik berwajah Arab dimana isu tersebut terkuat, setelah beredar luas screenshot video call yang dilakukan Ustad Solmed dengan perempuan yang sampai hari ini belum diketahui identitasnya tersebut.

Isu Ustad Solmed Poligami, ternyata langsung diklarifikasi oleh Ustad Solmed sendiri kepada awak media apalagi setelah sang istri yang saat ini sedang mengandung anak kembar ngambek di media sosial Instagram setelah ia mengetahui Apabila ada screenshot yang diduga asli antara Ustad Solmed dengan seorang perempuan. Seperti diketahui beredarnya screenshot yang diunggah oleh akun lambe nyinyir tersebut langsung sampai sekarang mendadak viral dan bikin heboh di media sosial.

Terlihat pada video call ustad Solmed sangat bahagia dan tersenyum lebar ketika dirinya melakukan video call dengan seorang perempuan yang tidak mengenakan hijab dan wajahnya mirip keturunan Arab. Walaupun begitu, dari beberapa komentar netizen ada yang mempercayai dengan screenshot tersebut dan ada juga yang tidak percaya apalagi jika Ustad Solmed poligami.

Padahal seperti diketahui, apabila April Jasmine saat ini sedang mengandung anak kembar buah percintaan dengan Ustad Solmed, malahan dalam waktu dekat sekitar dua minggu yang akan datang dipastikan kedua jabang bayi mereka akan lahir ke dunia. Sehingga tidak salah, apabila April Jasmine melalui akun Insta story di Instagram langsung ngambek dengan adanya wanita kedua yang terekam jelas sedang melakukan video call dengan suaminya.

Dari instastory pemilik April Jasmine tertulis jelas apabila di dalam keluarganya ada seorang perempuan yang ingin ikut tenar, april Jasmine pun menegaskan supaya perempuan tersebut beristighfar dan menjaga martabatnya sebagai seorang perempuan jangan sampai harganya lebih murah ketimbang kaus kaki.

Klarifikasi Ustad Solmed

Di dalam percakapan lain, ada seorang netizen bernama Rahmi dan Novita sah langsung menanyakan terkait Ustad Solmed poligami dan ternyata dari pengakuan Ustad Solmed di dalam akun Instagram sebut menegaskan, apabila ia sama sekali tidak melakukan poligami.

Ustad Solmed VideoCall IG
Ustad Solmed VideoCall IG

Ustad Solmed menegaskan apabila perempuan berwajah cantik dan masih muda tersebut adalah pengurus Partai Golkar asal Lampung di mana waktu itu dirinya bersama perempuan tersebut sedang melakukan video call dan bertanya soal posisi kami di mana saat kampanye di Lampung.

Komentar

News Feed