oleh

Klarifikasi Trans Retail Usai Dihujat Netizen Pasang Lagu Ganti Presiden 2019 di Carrefour

Klarifikasi Trans Retail Usai Dihujat Netizen Pasang Lagu Ganti Presiden 2019 di Carrefour – Belum lama ini media sosial langsung Dihebohkan dengan beredarnya salah satu Pengakuan dari seorang netizen terkait sebuah lagu yang diduga sengaja disetel dengan judul ganti presiden 2019 tepatnya di Carrefour. Sontak saja kabar tersebut langsung mendadak viral dan jadi kontroversi di kalangan netizen sampai saat ini, mendengar carrefour lebak bulus dihujat netizen belum lama ini Trans Retail langsung memberikan klarifikasi melalui website resminya.

Klarifikasi Trans Retail usai dihujat netizen pasang lagu ganti presiden 2019 di Carrefour pertama kali diunggah oleh salah seorang netizen bernama @ILoSanre melalui akun Twitter pada hari Sabtu 2 Juni 2018 kemarin dan diketahui apabila Carrefour yang menyetel lagu ganti presiden 2019 berlokasi di Carrefour Lebak Bulus. Dengan adanya postingan Akun tersebut melalui media sosial Twitter, sampai saat ini langsung menjadi perhatian publik dan menimbulkan kontroversi.

Pada unggahan Akun tersebut terlihat dari seorang pengunjung yang sempat datang bersama beberapa rekannya untuk berbelanja namun Sangat disayangkan pengunjung yang tidak disebutkan namanya tersebut waktu itu sempat berpisah untuk berbelanja. Namun di sela-sela dengan tiba-tiba sebuah lagu berjudul ganti presiden 2019 dari sebuah ekosistem yang ada di Carrefour Lebak Bulus.

Kontan saja, pria tersebut langsung terkejut dan merasa kesal dengan adanya lagu ganti presiden 2019 selanjutnya beberapa tanya pun tiba langsung meneleponnya dan mengaku sangat kesal mendengar lagu yang sangat tidak pantas disuarakan di sebuah Toko swalayan karena hal tersebut dipastikan sudah menyalahi aturan dari KPU.

Ketika mereka mendengar lagu ganti presiden 2019 di Carrefour Lebak Bulus, pada mulanya Mereka ingin melakukan protes pada pihak manajemen namun mereka sadar satu hal yang membuatnya langsung mengurungkan diri untuk tidak melakukannya, mereka berjanji tidak akan berbelanja di Carrefour karena sudah sangat tidak etis berpihak pada salah satu kelompok.

Unggahan akun Twitter tersebut langsung meledak viral di media sosial dan karena banyak dibully oleh netizen, pada akhirnya Trans Retail langsung memberikan klarifikasi tentang isu yang beredar. Melalui perusahaan PT Trans Retail Indonesia, mereka langsung membantah sudah memutar lagu ganti presiden 2019 dengan sengaja di Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan seperti yang diungkapkan oleh satria Hamid, selaku GM corporate communication PT Trans Retail Indonesia.

Satria Hamid mengatakan apabila pihaknya sampai saat ini terus melakukan penyelidikan sampai tuntas dan sangat serius untuk langsung melakukan pengecekan ke lokasi sehingga bisa dipastikan apabila suara lagu yang hadir di Carrefour Lebak Bulus asalnya bukan dari sound system toko mereka. Malahan pihak mereka Langsung menyayangkan kejadian tersebut karena dikatakan ada acara televisi yang langsung menayangkan pembahasan viral terkait hal tersebut.

Dari perusahaan PT Trans Retail Indonesia menegaskan Apabila mereka sama sekali tidak terlibat terkait aktivitas politik apapun yang ada di Indonesia dan mereka memastikan seluruh lagu yang diputar di semua gerai selalu dicatat di kontrol lalu dimonitor dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur atau sop yang sangat jelas.

Satria menambahkan, apabila perusahaan PT transretail Indonesia menjamin tidak terlibat dalam aktivitas politik apapun dan mendukung calon manapun karena mereka murni hanya untuk menjalankan operasional ritel supaya bisa memenuhi seluruh kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Klarifikasi Trans Retail di Twitter

Untuk lebih lengkapnya terkait isu carrefour Lebak Bulus pasang lagu ganti presiden 2019 bisa Anda lihat melalui postingan di akun Twitter @TransmartIND berikut ini.

https://twitter.com/TransmartIND/status/1002827938436268032

Komentar

News Feed