oleh

Klarifikasi Perusahaan GoJek Terkait Gojek LGBT Yang Bikin Heboh

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Klarifikasi Perusahaan GoJek Terkait Gojek LGBT Yang Bikin Heboh Belum lama ini media sosial dia bukan dengan beberapa capture terkait gojek lgbt dimana postingan tersebut langsung membuat heboh dan kontroversi di media sosial yang memperlihatkan bagaimana status seorang karyawan go-jek yang secara terang-terangan mengakui apabila dirinya adalah seorang lesbian gay biseksual dan transgender atau lgbt. Pengakuan karyawan gojek tersebut langsung mendadak viral di media sosial sehingga perusahaan gojek langsung angkat bicara terkait status karyawannya tersebut dengan memberikan konfirmasi dan klarifikasi terkait prinsip keberagaman yang mereka anut.

Gojek LGBT di media sosial sekarang ini sedang menjadi perbincangan yang sangat heboh dan mengundang pro dan kontra di kalangan warga net di mana pada mulanya kehebohan tersebut terjadi ketika salah seorang karyawan go-jek di laman Facebook mengunggah status apabila dirinya sangat mengapresiasi salah 1 kampanye internal dari perusahaannya di mana Dirinya menyebut apabila perusahaan gojek sudah mengadopsi kebijakan yang tidak mendiskriminasi beberapa kelompok yang kurang representasikan seperti salah satunya kaum gay atau lgbt.

Screenshot yang beredar luas tersebut langsung menyebar luas di media sosial baik Facebook sampai Instagram sehingga menimbulkan polemik di mana beberapa netizen mengatakan apabila perusahaan gojek sudah jelas-jelas hukum lgbt yang sangat diharamkan oleh agama dan juga negara. Sampai berita ini diturunkan banyak dari netizen yang memberikan instruksi supaya melakukan penghapusan aplikasi tersebut melalui tagar #UninstallGojek.

Malahan di media sosial Twitter sendiri tagar UninstallGojek langsung mendadak viral dan menjadi trending topic di Twitter. Melihat kegaduhan tersebut Belum lama ini perusahaan gojek langsung memberikan klarifikasi dan penjelasan seperti yang dikutip oleh laman detik.com di mana rumah manajemen gojek memberikan penjelasan, apabila perusahaan tersebut hanya menerima masukan apabila postingan dari karyawan gojek yang memberikan apresiasi kepada perusahaan gojek dalam salah satu event internal dengan tema keberagaman di mana perusahaan tersebut sangat menghargai keberagaman di Indonesia.

“Kami tegaskan jika pos tersebut adalah pendapat dan interprestasi pribadi dari salah seorang karyawan go-jek untuk salah satu event internal dengan tema keberagaman. Kita merupakan sebuah perusahaan yang sangat menghormati keberagaman tersebut di mana keberagaman menjadi elemen dalam dinamika karyawan kami,” kata manajemen gojek.

Selanjutnya klarifikasi kedua dari perusahaan tersebut kepada seluruh netizen di media sosial Apabila mereka menjunjung nilai dan budaya di Indonesia dimana Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika sehingga sangat menghormati sekali terkait keberagaman.

Terkait klarifikasi perusahaan gojek tentang adanya gojek lgbt ternyata sudah dilahirkan kualifikasinya melalui akun twitter resmi milik gojek Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2018 yang bisa anda lihat di bawah ini.

Komentar

News Feed